12

1.1K 66 2
                                    

  Tiba-tiba Dira mendorong Syifa ke sudut ruangan yang ada meja. Dan ternyata tangan Syifa kena hingga membuat Syifa berdarah tangannya.

Rizky yang panik dia pun langsung manggil mama dan papa.
Mama Ika yang melihat itu pun langsung menarik rambut Dira dan memarahi Dira.

Mama Ika : Dasar wanita nggak tau diri kamu itu siapa ha? Yang seenaknya aja membuat Syifa celaka. Saya tidak pernah menganggap kamu sebagai bagian dari keluarga saya, saya tidak suka sama kamu karena sifat kamu seperti ini. KAMU MANUSIA NGGAK TAU DIRI KAMU KIRA SYIFA ITU APA? BONEKA? MAINAN? KAMU PIKIR HARGA DIRI KAMU DENGAN KAMU BEGINI BIKIN MALU DIRI SENDIRI DASAR WANITA NGGAK TAU MALU KELUAR KAU SANA!!! JANGAN KAU BUAT MASALAH LAGI DENGAN KAMI!! SEKALI LAGI CELAKAIN SYIFA LIHAT SAJA SAYA DAN LAIN TIDAK AKAN SEGAN MELAPORKAN KAMU DAN MENGEMBALIKAN KAMU KESANA!!! CAM KAN ITU!!!
Dira : Na tolong aku na aku nggak mau
Ina : Buat apa gue nolongin manusia kaya lo kita semua tau gimana Lo tadi di mall, jangan berlaga sok baik di depan keluarga gue, ikut semua acara waktu gue nikah, biar apa? Biar orang Mandang lo penting di keluarga gue? Nggak sama sekali Lo itu hama di keluarga gue Lo tau nggak. Kalo Lo pacaran sama Rizky gue sekeluarga nggak bakal ngerestuin karena Lo nggak bisa buat Rizky jadi lebih baik kau kira kita nggak tau kalo kau suka jalan sama cowok lain? tau nggak. Lo nggak punya malu, buat onar, fitnah, dll. JADI LO PERGI DARI RUMAH GUE!! SEKALI LAGI LO DATENG KESINI GUE BAKAL NGUSIR LO!! PERGI KAU

Dira yang kesal pun langsung saja dia ingin menampar Syifa dan memukul Syifa dengan sisir yang ada di dekat situ. Dan Rizky pun langsung melindungi Syifa jadinya Rizky terluka dan itu membuat Syifa dan Mama Chan emosi.

Mama Chan : Maaf Dira mending kamu pergi sana jangan membuat masalah di keluarga ini. Mending kamu pulang ya (mama Chan berbicara dengan lembut)
Dira : Ee nenek jangan ikut campur masalah ini. Pantesan anaknya kaya gitu emaknya juga kaya gini ternyata.

Dan itu berhasil membuat semua emosi tapi ditahan oleh Syifa dan papa Romel.

Syifa : WOI MANUSIA LO BILANG APA TADI? NGGAK TAU DIRI LO ITU YA BERANI BANGET NGATAIN MAMA AKU KAYA GITU MIKIR LO SECARA NGGAK SENGAJA MALUIN DIRI LO SENDIRI DAN BUAT ORANG PADA ILFIL BERANI BANGET LO NGATAIN MAMA GUE KAYA GITU BUAT CELAKA KAK RIZKY COBA LO DIGITUKAN SAKIT HATI NGGAK? MIKIRLAH KATANYA DOKTER TAPI KAYA GINI INI MAH BAKAL BUAT PASIEN JADI TAKUT DAN NGGAK MAU DI OBATIN SAMA LO DASAR MANUSIA NGGAK PUNYA OTAK NGGAK PUNYA MALU RELA KAYA GITU DEMI COWOK HAHAHA MALU KAN DIRI SENDIRI!!!!!!!! WAH WAH UDAH ACTING CELAKAIN KAK RIZKY CELAKAIN GUE NGATAIN MAMA GUE EE LO NGATAIN MAMA GUE KAYA GITU BERARTI LO NGGAK DIDIK SAMA ORANG TUA LO SOPAN SANTUN. !!!!!!!!! YAUDAH KAK RIZKY SEKARANG KE KAMAR BIAR DI BERSIHKAN LUKANYA DAN LO PERGI LO DARI SINI!! (Syifa mencengkram kerah leher Dira itu membuat semua kaget dengan Syifa)
Dira : KURANG AJAR LO NGATAIN GUE KAYA GITU (Dira pun ingin menjambak rambut Syifa tapi terhalang oleh papa Romel yang daritadi diam)
Papa Romel : Nggak punya sopan santun? Sekali lagi kamu buat orang yang saya sayang celaka kamu bakal saya laporkan!! CAM KAN ITU!!

Semua tidak tau bahwa daritadi Anwar dan Randy ke balkon untuk menelfon polisi. Dan tak lama polisi datang dan langsung menangkap Dira dan itu membuat dia memberontak dan untuk terakhir kali kak Ina mencubit lengan Nadira dengan saangatttt sakit dan keras. Setelah itu mereka semua ada yang ditanya atas kejadian ini, membereskan ruangan tadi dan Syifa dan Rizky dibersihkan lukanya oleh mamanya. Dan malam ini semua keluarga Syifa nginap dirumah Rizky karena besok mereka akan pergi bersama.

Maaf kalo ceritanya nggak nyambung dan lebay. Ini hanya cerita aja ya jangan dibawa ke hati

*Jangan lupa vote dan comment;)

Love you foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang