Setelah kejadian tersebut KyFa selalu mendapat projek bareng. Seperti sekarang mereka memilik project bareng dan mereka berperan sebagai suami-istri. Dalam cerita ini hubungan KyFa selalu diganggu dengan seorang perempuan yang suka dengan Rizky. Tapi bukan di sinetron saja tapi di kisah nyata pun terjadi seperti itu dan pemeran perempuan itu adalah artis baru yang umurnya sekitar 19 tahun yang bernama Jingga. Dia tidak tau bahwa KyFa sudah menikah ya benar KyFa sudah menikah 1 bulan yang lalu. Semua kru dan yang lain tidak tau hanya saja mereka tau bahwa KyFa pacaran, KyFa dan keluarga sepakat bahwa acara pernikahan tersebut hanya di hadiri keluarga besar dan kerabat terdekat, mereka juga tidak membolehkan orang lain tidak boleh mengekspost kejadian tersebut. Karena mereka sepakat bahwa mereka akan mengupload moment itu setelah usia pernikahan mereka 6 bulan.
Seperti sekarang mereka sedang istirahat makan siang, Syifa selalu membawa buah,sayur,dan lain-lain untuk keperluan dia dan Rizky. Saat ini mereka sedang di basecamp Syifa memanggil Rizky untuk makan siang tapi Jingga menahan tangan Rizky.
Jingga : Kak makan bareng aku yuk, aku bawa bekal agak banyak ni? (Sambil senyum genit, Rizky yang melihat itu pun takut dia langsung menatap Syifa)
Syifa : Maaf ya Jingga kak Rizky dia lagi nggak mau diganggu jadi dia makan sama aku aja ya soalnya dia capek juga, yok kak.
Jingga : Kalo kak Rizky mau istirahat kok harus sama kak Syifa? Kan bisa dia istirahat di mobil.
Rizky : Maaf ya ga aku emang mau istirahat Syifa itu emang disuruh mama aku untuk atur makan siang aku jadi bekal aku sama dia, permisi ya. Yok syif.KyFa pun makan siang dengan Rizky minta di siapin Syifa. Setelah makan siang Syifa memberi Rizky buah apel sebagai cuci mulut. Buah pun sudah abis dan Rizky mulai manja dengan Syifa.
Rizky : Sayang (rengek manja Rizky)
Syifa : Kenapa? Ngantuk? Sini-sini bobo (menepuk paha Syifa)
Rizky pun langsung baring di paha Syifa terus memeluk pinggang Syifa dengan posesif dan menenggelamkan mukanya di perut Syifa. Syifa pun mengelus rambut dan punggung Rizky, tak lama Syifa mendengar dengkuran halus dari Rizky. Syifa pun mencium kening Rizky dengan sayang. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang melihat itu pun langsung marah dan cemburu buta ya dia adalah JINGGA.* Jangan lupa vote dan comment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever
RomanceCerita ini menceritakan kisah asmara seorang aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa... Kisah cinta mereka yang selalu ada masalah tapi mereka selalu menganggap itu hanya untuk menguji mereka Selamat baca.... *maaf baru pertama kali nulis