Pagi-pagi Syifa sudah bangun dan dia ingin cek apakah benar dia hamil atau tidak. Dan setelah keluar dari toilet Syifa mengecek dan hasilnya positif hamil.
Syifa : Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah memberi kami kepercayaan untuk merawat bayi di dalam sini.
Syifa pun meletakkan hasil tersebut di dalam kotak kecil dan dia akan memperlihatkan nanti setelah sarapan. Syifa pun turun membantu mama Ika masak. Yang tanya mana kak Ina dia sedang olahraga. Jingga? Jingga dia lagi karaoke di kamar mandi. Rizky? Ya dia mah masih ada di alam mimpi entah mimpi apa yang buat dia sangat nyenyak.
Setelah selesai masak Syifa pun keatas untuk membangunkan Rizky. Saat Syifa masuk ke dalam kamar dia kaget melihat Jingga ada di dalam kamar mereka Syifa langsung teriak manggil kak Ina.
Syifa : Kakk inaaaaaaaa!!!!
Ina : Kenapa syif?Syifa langsung mendorong Jingga karena dia ingin mencium Rizky. Rizky yang kaget pun langsung memeluk Syifa dengan erat. Kak Ina? Dia langsung saja ambil karet yang ada di kamar Rizky.
Ina : Kau ya cari masalah sama aku lagi? Ha? Kau keluar atau karet ini kena ke mata sama bibir Lo? Pilih mana? Keluar nggak Lo?
Jingga : I..ii..ya kak aku turun ajaJingga pun keluar dan saat dia keluar kak Ina yang kesal langsung menjepret karet itu ke kaki Jingga dan tepat ke sasaran. KyFa pun masih kaget. Syifa nangis dan Rizky memeluknya.
Syifa : Kak dia masuk ke kamar kita kalo dia ada apa-apa dengan kakak gimana? Aaa huwaa
Rizky : Sayangnya Rizky aku disini yaudah aku mandi dulu abis itu kita turun untuk sarapan ok?
Syifa : Iya jangan lama tapi ya aku takut
Rizky : Iya sayangnya aku manja banget sih
Syifa : Hehehe nggak papaRizky pun sudah selesai mandi, dia dan Syifa langsung saja turun kebawah. Kak Ina yang melihat mereka langsung mengacungkan jempol tangannya. KyFa hanya tersenyum. KyFa pun langsung mencium kak Ina dan Mama Ika.
Saat selesai makan Syifa izin ke atas untuk mengambil surprise tadi.
Syifa : Abah aku ada surprise (menirukan suara anak kecil)
Mereka pun kaget langsung memandang Syifa. Syifa pun langsung memberi kotak kecil kepada Rizky. Rizky langsung membuka dan menangis. Syifa yang melihat itupun langsung mengambil tangan Rizky dan diletakkan di perutnya.
Syifa : Ada Rizky junior disini kak
Rizky : Kamu yang bener kan sayang?
Ina : Dek kamu nggak prank kan?
Mama Ika : Syifa MasyaaAllah makasih ya AllahMereka ber4 pun langsung berpelukan dan lupa bahwa ada Jingga disitu. Jingga pun kaget.
Jingga : Syifa hamil? Anak siapa? Kok kalian bahagia? Lo jangan bilang syif pas Lo ngaku-ngaku aja kan biar Lo bisa kaya?
Syifa : Maaf Jingga aku hamil punya suami kok dan buat apa aku kaya hanya pura-pura ayah dari anak ini kak Rizky kok.
Jingga : Lo jangan bohong deh mana mungkin Rizky punya gue.
Ina : Woi manusia Rizky sama Syifa udah nikah kau aja yang nggak tau kau jangan nuduh Syifa adalah anak ketiga keluarga Romel. Kau tau kan? Kau sekali lagi ngomel dan nggak percaya ku cincang kau disini biar kau dijadikan sup mau? Awas kau bekicau lagi mulut kau ku kasi lakban juga. (Sambil mengetok kepala Jingga menggunakan sendok nasi dari kayu)
Mama Ika : Sayang selamat ya akhirnya mama punya cucu
Rizky : Sayang makasih aku sayang banget sama kamu dan baby di sini.Rizky pun mensejajarkan badannya dengan perut Syifa. Dia langsung mencium dan memeluk perut Syifa. Dan Syifa hanya tersenyum dan mengelus kepala Rizky.
Rizky : Terimakasih ya Allah Alhamdulillah nak kamu baik² disini ya jangan nyusahin umi kasian umi. Abah, umi, nenek, kakek, Tante, om nunggu kamu yang sehat ya nak we Love you.
Mama aku jadi Abah aku senang.
Mama Ika : Iya kamu jadi Abah makasih ya udah kasi mama cucu (sambil memeluk Rizky)Syifa dan kak Ina pun berpelukan. Jingga pun langsung izin pulang.
*Maaf ya kalo ceritanya nggak nyambung
Jangan lupa vote dan comment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever
RomanceCerita ini menceritakan kisah asmara seorang aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa... Kisah cinta mereka yang selalu ada masalah tapi mereka selalu menganggap itu hanya untuk menguji mereka Selamat baca.... *maaf baru pertama kali nulis