Saat Hadju ingin meminta maaf datang seorang dokter di rumah sakit itu dan dia langsung datang ke Hadju. Hadju pun meronta-ronta karena tidak mau.
Ternyata.....
Dokter :"Selamat siang apa benar kamu Hadju?."
Hadju :"Bukan, dia yang bernama Hadju.(sambil menunjuk Syifa)."
Rizky :"Woi Lo jangan sembarangan dong. Benar dok dia Hadju dan Ibnu Syifa."
Dokter :"Oo mari Hadju kamu ikut saya."
Hadju :"Nggak dok bener dia yang bernama Hadju sayang kok kamu nggak bela aku sih dia kan jahat."
Nawa : Lo jangan cari masalah sama kita lagi kaya tadi Lo ingat ancaman kaki semua??Hadju hanya menundukkan kepalanya.
Ina pun tersulut emosi langsung bilang
Kak Ina :"Woi wah emang nggak punya otak Lo tu emang nggak punya malu ya. Bener dok dia Hadju. Bawa pergi aja dia."
Randy : "Cari masalah emang ni orang bawa dia pergi jauh dok biar kan dia."
Dokter :"Emang benar tujuan saya kesini ingin membawa Hadju ke RSJ karena dia belum sembuh total. Mari kamu ikut saya, permisi semuanya maaf telah mengganggu."
Mama Ika :"Iya dok tidak papa."
Semuanya pun tertawa karena selama ini mereka telah berteman dengan orang gila. Mereka tak habis pikir kenapa Hadju sakit jiwa dan bisa ikut syuting lagi???
Kak Ina :"Wah ngakak aku liat dia tadi tapi aku masih kesel loh sama dia emang urat nadinya udah putus kayaknya."
Syifa :"Wah kakak kalo urat nadi putus mati dong hahahahha."
Mama Ika :"Kamu ada-ada aja Na Syifa."Keluarga pun senang melihat Syifa bisa tertawa lagi setelah kejadian tadi. Papa Romel, mama Chan, bang Randy, dan bang Nawa pun memeluk Syifa.
Kak Ina dan Mama Ika juga memeluk Syifa. Tapi Rizky tiba-tiba ingat almarhum abahnya. Syifa yang menyadari itu hanya mengelus lengan Rizky dan dia memeluk Syifa. Mereka semuanya pun akhirnya berpelukan seperti teletabis.
Rizky pun hanya tersenyum bahagia karena ia merasa senang kekasihnya sangat dekat dengan keluarganya dan mereka lah yang menguatkan Rizky dalam berkarir dan mereka selalu memberi support agar tetap tegar menjalani hidupnya. Rizky dan Syifa juga bahagia melihat keluarga mereka berdua sangat dekat antara lain dan mereka sangat menyayangi satu sama lain. Mereka malah seperti keluarga besar.
*Maaf kalo ada typo
Jangan lupa vote dan comment;)Ini hanya cerita aja ya jangan dianggap serius ini hanya untuk menghibur kalian aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever
RomanceCerita ini menceritakan kisah asmara seorang aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa... Kisah cinta mereka yang selalu ada masalah tapi mereka selalu menganggap itu hanya untuk menguji mereka Selamat baca.... *maaf baru pertama kali nulis