Saat ini Rizky sedang syuting the way i love you. Hari ini Rizky menyuruh cut Syifa datang ke loksyut karena Tissa bilang dia juga kangen sama Syifa. Syifa langsung masak kesukaan Rizky seperti tuna balado, rendang, dan sudah pasti ada sayur dan buahan. Hari ini Syifa membawa buah apel, anggur, pear dan masih banyak lagi.
Syifa pun izin ke mamanya karena ingin pergi ke lokasi kak Rizky. Dan dia tidak mengabari Rizky jika sudah dijalan. Syifa pergi bersama supir dirumahnya karena dia sedang males untuk nyetir sendiri. Setelah sampai di lokasi dia melihat kak Edo.
Edo : Eh bulu
Syifa : Hai, kak Rizky dimana?
Edo : Itu lagi take sama Tissa.
Syifa : Aku kesana ya
Edo : SiapSyifa pun mendatangi Rizky dan Rizky juga sudah selesai take. Rizky bengong melihat Syifa hari ini begitu cantik. Rizky langsung memeluk Syifa. Syifa pun membalas pelukan Rizky karena dia melihat Rizky bahagia banget waktu dia datang.
Rizky : Sayangggg
Syifa : Hai udah selesai take nya?
Rizky : Udah tapi aku laper
Syifa : Yaudah ke basecamp yuk kita makan siang aku ada buat rendang sama tuna balado.
Rizky : Yang bener?
Syifa : IyaaMereka pun jalan ke basecamp dengan Rizky merangkul Syifa. Syifa hanya tersenyum melihat Rizky yang begitu manja. Sampai di basecamp Rizky langsung cuci tangan dan cuci muka. Hadju masuk ke basecamp membawa paper bag berisi bekal. Hadju pun menyapa Syifa yang lagi ngeluarin bekal Rizky.
Hadju : Hai Syifa
Syifa : Hai apa kabar?
Hadju : Baik kamu?
Syifa : Alhamdulillah baik
Hadju : Tumben main kesini?
Syifa : Lagi pengen main kesini sama kangen Tissa
Hadju : Kapan-kapan kesini lagi dong
Syifa : Iya nanti aku kesini lagiTak lama Rizky keluar dari toilet.
Rizky : Sayang suapin aku ya?
Syifa : Kan bisa makan sendiri
Rizky : Ish kamu mah orang lagi pengen disuapin pun
Syifa : Hahahaha iyaiya baca doa dulu
Rizky : UdahHadju masuk ke basecamp soalnya tadi dia lupa barangnya ada yang ketinggalan.
Hadju : Eh kak Iky ini aku ada bawa bekal mau nggak? Aku ada bawa nila cabe ijo sama bawa sambal ni pedes
Syifa : Maaf Hadju kak Rizky sebenarnya nggak bisa makan pedes apalagi cabe ijo dia alergi soalnya.
Hadju : Oo tapi itu Syif kok bekalnya nggak dimakan?
Syifa : Aku udah makan tadi dijalan. Ini bekal kak Rizky
Hadju : Oo itu ada rendang ya? Bukannya rendang pedes?
Syifa : Aku bikin nggak terlalu pedes soalnya kak Rizky kalo makan pedes langsung mules perutnya. Makan samyang aja dia langsung merah mukanya padahal baru satu suap
Rizky : Sayang suap lagi
Syifa : Aaaa udah habis ambil air putihnya minum
Rizky : Siap bosRizky pun ke mobilnya untuk ambil air putih yang baru soalnya tadi yang dia minum udah habis. Dan dia juga bawa bantal kembar dia dengan Syifa.
Syifa : Udah?
Rizky : Udah oo iya nanti selesai syuting aku mau kumpul sama Verrel dan Arief boleh ya?
Syifa : Hari ini selesai jam berapaan?
Rizky : Jam set7
Syifa : Boleh tapi pulang jam 9 ok?
Rizky : OkRizky pun baring di atas paha Syifa dengan dialasi banyak yang dibawa. Dan dia menyuruh Syifa mengusap rambutnya.
Hadju melihat itu pun sakit hati karena Rizky dam Syifa benar-benar sayang. Tak lama Tissa datang.
Tissa : Hai sist (teriak Tissa)
Syifa : Sttt hai santai sis jangan teriak ada yang lagi tidur nii
Tissa : Wes sorry oo iya besok kita ke kantor 8wood kan?
Syifa : Iya besok kalian libur ya?
Tissa : Iya besok jam 10 sis
Syifa : Ok siappSyifa, Tissa, dan Hadju pun bercerita banyak dari photoshoot bareng 8wood, terus sampe kelakuan Rizky. Tak lama Rizky memeluk perut Syifa dan menenggelamkan mukanya di perut Syifa. Syifa yang ngerti bahwa Rizky terganggu tidur siangnya dia langsung mengelus kepala Rizky.
Tissa :Sis kak Rizky gitu ya kalo tidurnya keganggu?
Syifa : Iya Kate Tante Ika sih gitu kalo dia lagi tidur terus orang berisik.
Tissa : Ciee yang Deket banget sama calon mertua
Syifa : Hahahaha insyaallah ya
Hadju : Jadi Syifa mau nikah ni?
Syifa : Iya doain aja ya
Hadju : Sama siapa?
Tissa pun menunjuk Rizky yang makin nyenyak tidurnya.
Hadju : Oo jadi kalian mau nikah?
Syifa : Doain ajaTak lama Syifa membangunkan Rizky karena sudah adzan ashar.
Syifa : Sayang bangun sholat ashar dulu gih
Rizky : Aku masih ngantuk beb
Syifa : Sholat dulu ya
Rizky : Iya tapi tunggu disini
Syifa : Iya aku tunggu di mobil kakak aja soalnya mau nonton.
Rizky : Iya kuncinya minta sama Edo sekalian bawain bantal tadi ke mobil ya
Syifa : Iyaa udah sana ambil wudhuRizky pun ke masjid yang ada di sekolah tersebut. Dan Syifa pergi ke mobil karena dia ingin nonton film. Setelah selesai sholat Rizky langsung take dan dia chat ke Syifa bahwa dia langsung take. Syifa pun membalas chat Rizky setelah itu dia tidur. Rizky selesai take sekitar jam set6 dia langsung ke mobil. Saat dia ingin ke mobil dia di cegat oleh Hadju.
Hadju : Kak boleh numpang nggak?
Rizky : Hmm tapi gue langsung ke kemvil
Hadju : Nggak papa kok aku sekalian mau ngumpul juga.Rizky langsung ke mobil. Dia bilang ke Syifa.
Rizky : Assalamualikum hai
Syifa : Waalaikumsallam udah selesai?
Rizky : Udah beb?
Syifa : Iya kenapa?
Rizky : Hadju mau numpang kita dia
Syifa : Nggak papa
Rizky : Kamu ikut ke kemvil ya ajak Ina aja sekalian
Syifa : Iya boleh aku chat kak Ina sama ajak Tissa soalnya mau jalan aku.
Rizky : Ok nggak papa kan?
Syifa : Iya nggak papa nanti Tissa langsung sama kita aja ya kak?
Rizky : Iya sayang yaudah mana baju aku buat ganti?
Syifa : Ini aku tadi udah siapin sekalian mandi sama sholat aja ya
Rizky : Iya kamu nggak sholat?
Syifa : Aku lagi halangan yaudah ini aku udah siapin juga handuk sama yang lain sana nanti telat sholat Maghrib nya
Rizky : Makasih sayaang
Syifa : Sama-samaInilah baju yang KyFaa pake
Ya Syifa tadi waktu dia sudah bangun dia nyiapin baju buat Rizky. Dan Syifa juga sudah chat kak Ina dan Tissa mereka juga sudah siap.
Mereka pun pergi ke kemvil pake mobil Rizky. Syifa duduk di depan dengan Rizky dan di belakang.
Sampe di kemvil Syifa bilang ke Rizky kalo dia mau keliling dulu soalnya ada novel yang pengen dia beli. Dan ternyata Hadju ikut kumpul sama cowok lain. Syifa dan Tissa pun pergi untuk menemui Tante Ika dan kak Ina.
*Maaf kalo ceritanya jelek
Jangan lupa vote dan comment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever
RomansCerita ini menceritakan kisah asmara seorang aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa... Kisah cinta mereka yang selalu ada masalah tapi mereka selalu menganggap itu hanya untuk menguji mereka Selamat baca.... *maaf baru pertama kali nulis