Setelah makan Rizky pun pergi untuk nonton TV. Syifa, Kak Ina dan Mama Ika mereka membuat video di YouTube channel kak Ina mereka masak kesukaan mereka semua. Syifa baru teringat jika Rizky tidak ada di meja makan dia pun mencari Rizky dan ternyata Rizky tertidur di depan TV, Syifa pun membangunkan Rizky.
Syifa : Hei sayang bangun yuk itu mama ada masak kesukaan kamu tuh.
Rizky : Beneran? Aku mau makan
Syifa : Iya yaudah ayoMereka pun makan bersama, setelah itu mereka mendengar ada orang yang mengetuk pintu.
Syifa : Biar aku aja ma
Mama Ika : Nggak papa suruh Ina aja Na bukain pintunya nak
Ina : Iya maYang tanya Rizky kemana? Dia lagi ke dapur karena dia ingin minum dan dia laper lagi, Rizky pun minta ditemenin sama Syifa di dapur.
Kak Ina pun kaget siapa yang datang. Ya dia adalah jeng jeng.... HADJU. Kalian bayangkan kak Ina yang gedek dengan manusia satu ini datang kerumah dan dia pun menyuruh Hadju masuk.
Ina : Ma ada Hadju ni oo iya KyFa kemana?
Mama Ika : Ada di dapur mereka ee ada Hadju, duduk nak. Udah makan nak?
Hadju : Hai Tante belom Tante hehe ada kak Rizky Tante?
Malam Ika : Ada itu di dapur duluan aja nakKak Ina pun kaget dengan mama Ika yang membolehkan Hadju ke dapur.
Ina : Ma kok mama bolehin sih?
Mama Ika : Nggak papa dia kan nggak tau kalo KyFa udah nikah kita kerjain aja dia gimana?
Ina : Hahahaha boleh tuh maMereka pun kumpul di dapur. Syifa yang melihat Hadju pun senyum dan menanyakan kabarnya. Jangan tanya perasaan Rizky gimana? Dia juga gedek dan dia hanya melambaikan tangan dan lanjut main game dengan makanan yang disuapin Syifa.
Saat lagi main game Rizky pun mendapatkan chat dari kak Ina bahwa mereka lagi ngerjain Hadju dan Rizky memberi tau Syifa dengan menyodorkan handphone nya dengan alasan bagus atau nggak sepatu yang ia ingin beli. Syifa pun hanya tersenyum, dia melihat kak Ina dan mereka saling senyum dan mengangguk.
Mama Ika : Nak kamu nginap disini aja ya?
Syifa : Bentar ya ma aku lapor dulu dengan orang rumah
Hadju : Lo nggak dimarahin Syif kalo nginap disini?
Syifa : Nggak kok aku juga udah biasa nginap disini iya nggak kak
Ina : Yapp
Hadju pun hanya mengangguk
Rizky : Sayang nanti temenin aku bobo ya
Syifa : Iya tapi habisin dulu makanannya ok?
Rizky : Ok.
Mama Ika : Nak Hadju kapan-kapan kita masak bareng yok buat di YouTube Ina sama Syifa juga
Hadju : Boleh tuh Tante
Mama Ika : Kapan bisanya kamu?
Hadju : Besok juga bisa kok Tante soalnya besok free
Mama Ika : Ok besok ya jam 10
Hadju : Ok TanteKak Ina pun chat Rizky dengan bahwa kita harus memulai misi mereka. Kak Ina pun tersenyum seperti ingin membunuh orang.
Lebay Lo thor- Rizky
Lo diem nggak nanti di cerita ini gue buat Syifa cerai sama Lo mau?- Author
Yah jangan lah Thor iya gue diem- RizkyRizky : Sayang udah kenyang
Syifa : Ok tapi sikat gigi dulu sana, aku cuci piring
Rizky : Siap ibu
Mama Ika : Hahaha ada-ada kamu ky
Ina : Lebay Lo ky
Rizky pun mencubit pipi kakaknya.
Rizky : Bilang aja kau iri kan jarang ketemu satria iya kan?
Ina : Iya sih hahaha kau ya kubalas liat ajaRizky pun ke toilet untuk sikat gigi dan Syifa dia mencuci piring.
Hadju : Tante Syifa itu sering nginep disini ya?
Ina : Iya dia sering nginap disini, Lo mau nginep disini?
Hadju : Boleh Tante?
Mama Ika : Boleh kok tapi kamu nanti tidur sama Ina ya soalnya kasur dikamar dia ada 2.
Hadju : Terus Syifa tidur dimana?
Ina : Dia tidur sama Rizky karena Iky nggak bisa jauh-jauh dari Syifa. Maunya sama Syifa tidurnya
Hadju : Emangnya nggak papa Tante Syifa berdua sama kak Rizky?
Mama Ika : Nggak papa karena Tante percaya sama mereka berdua dan mereka juga nggak ngapa-ngapain mereka kalo tidur juga Rizky cuma minta dipeluk dan dielus rambutnya.
Hadju : OhhRizky pun datang dan duduk kembali.
Rizky : Lo nginap disini dju?
Hadju : Iya kak sama kak Ina
Rizky : Ma aku bobo ya ngantuk soalnya
Mama Ika : Iya bilang Syifa dulu
Syifa : Udah ngantuk?
Rizky : Iya
Syifa : Yaudah ayo ke kamarSyifa dan Rizky pun mencium pipi mama Ika dan kak Ina sebelum tidur karena itu udah rutinitas mereka.
Ina : Awas kau ya ngapa-ngapain adek ipar aku
Rizky : Siap nyonya
Ina : RIZKYYYY NAZAR AWAS KAU YAHadju yang melihat itu pun hanya senyum karena Syifa diperhatikan oleh keluarga ini. Dan mereka pun ke kamar masing-masing.
*Maaf kalo ceritanya nggak nyambung
Jangan lupa vote dam comment;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you forever
RomansaCerita ini menceritakan kisah asmara seorang aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa... Kisah cinta mereka yang selalu ada masalah tapi mereka selalu menganggap itu hanya untuk menguji mereka Selamat baca.... *maaf baru pertama kali nulis