Keluarga yang terlahir di Kanada, dan selalu bermusuhan tiap orangnya. Mungkin tak layak disebut keluarga, namun fakta memaksa mereka sedarah.
Dari kecil Christian Hilton dan Kenneth Hilton saling membenci satu sama lain, lantaran banyak faktor yang mendukung.
Kenneth Hilton ialah anak tertua dikeluarganya, kemudian lahir lah Christian Hilton.
Mereka satu ayah, namun beda ibu. Setelah melahirkan Kenneth, Carmella Hilton langsung digugat cerai oleh Brian Hilton. Lantaran Brian telah menemukan seorang wanita yang dapat menggeser posisi Carmella dihatinya.
Brian menikahi Alexa setelah beberapa hari perceraian nya dengan Carmella. Alexa sempat mengurus Kenneth dengan sepenuh hati, sampai dirinya melahirkan seorang putra yaitu Christian Hilton.
Lahirnya Christian menggeser posisi Kenneth sebagai anak yang disayang, Alexa tentunya lebih sayang dan perhatian pada Christian lantaran itu anak kandungnya.
Brian pun tak menyadari perubahan kecil itu, bahkan dia juga membenci Kenneth sejujurnya. Alasannya karena Kenneth lahir melalui rahim Carmella, wanita yang sempat Brian tuduh selingkuh.
Kenneth yang merasa tak pernah dilerhatikan lagi seperti dulu, ia memilih masuk dalam dunia game. Bermain game menjadi hoby Kenneth, karena dapat menghilangkan stress nya, dan membuat nya senang. Ia dapat banyak teman dari game online, bahkan Kenneth juga mendapat uang dari hasil mengikuti turnamen game online.
Christian yang menjadi anak emas Brian dan Alexa, dia disekolahkan di jurusan kedokteran. Sedangkan Kenneth dibebaskan untuk memilih, namun Kenneth tak menyebut itu bebas melainkan "mereka tidak perduli apa yang terjadi padaku untuk kedepannya"
Dan akhirnya Kenneth bercita-cita untuk memiliki dan membangun sendiri dengan usaha dan kerja kerasnya, sebuah perusahaan game online.
Bahkan harta warisan Brian 60% diberikan pada Christian, dan sisanya untuk Kenneth. Namun Kenneth tak memperdulikan harta warisan itu, lantaran dia mencari uang sendiri tanpa bantuan kedua orangtua nya. Memang 40% digunakan Kenneth sebagai modal membuka usahanya yang sekarang, namun itu sudah dikembalikan di tabungan keluarga Hilton dengan utuh bahkan lebih.
Mansion keluarga Hilton juga sepenuhnya diberikan pada Christian, memang awalnya mansion itu dibagi dua. Tapi kemarahan sudah menguasai diri Kenneth, ia menyerahkan seutuhnya mansion itu untuk adiknya yang brengsek menurutnya.
Kenneth memulai kehidupan nya yang baru, membeli mansion untuk dirinya secara pribadi. Bahkan jika dihitung-hitung, ekonomi Christian tidak ada bandingannya dengan ekonomi Kenneth. Bisa dibilang Kenneth lebih sukses, lebih mapan dari Christian.
Merasa puas dengan semua itu, Kenneth menjadi playboy. Suka mempermainkan hati wanita, namun semua yang ia lakukan bukanlah tanpa alasan.
Kenneth hanya mempermainkan hati seorang wanita yang berusaha memoroti dirinya. Kenneth dapat dengan mudah menilai seseorang berdasarkan pengalaman nya, yang ia mulai dari 0.
Semua wanita yang terpikat dengan Kenneth, hanya memikirkan fisik dan uang. Kenneth sangat membenci wanita yang gila uang dan berusaha memorotinya, bahkan banyak yang sampai menjual dirinya sendiri.
Tak sekalipun Kenneth pernah bersetubuh dengan wanita, paling-paling dirinya hanya mencium, memberi kiss mark, memeluk, dan merangkul. Tidak lebih.
Berbeda dengan Christian Hilton, ia tidak pernah tau mengenai ibunya yang ternyata seorang perebut suami orang. Alexa dan Brian tak pernah menceritakan nya pada Christian.
Kenneth mengetahuinya karena Alexa sendiri yang menceritakan segalanya dengan ekspresi puas. Begitu kejamnya Alexa pada Kenneth, ia menceritakan segalanya pada Kenneth diwaktu Kenneth berumur 9 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Kiss
RomanceMenjadi seseorang yang mencolok tidaklah menyenangkan bagi Aglaea Thwaites. Wajah nya yang kental dengan darah Rusia, nama keluarga nya yang terlahir menjadi bangsawan, membuat Aglaea merasa dirinya selalu celaka. Benar apa kata kedua orangtua nya...