Past 07 - Pertengkaran

147 12 0
                                    

Suara dering ponsel yang begitu mengusik alam mimpi Aglaea terdengar begitu menyebalkan, begitu mengganggu.

Aglaea meraih ponselnya dengan sebelah tangannya, melirik ponselnya dengan kedua mata yang tidak begitu terbuka bebas.

Nama Chris lah yang tertera di layar ponsel, kedua mata Aglaea membulat ketika tau kalau kekasihnya lah yang menelfonnya di pagi buta ini.

Segera bangun dari tidurnya, ia mengangkat telfon dari Chris.

Suara serak dan sexy Chris begitu menggugah semangat Aglaea,
"morning, baby"

Aglaea tidak bisa menahan senyum, ia begitu senang hubungan nya kembali seperti biasa. Setelah pertingkaian mereka beberapa hari lalu,

"morning too" ucap Aglaea dengan senyumnya.

"siang ini aku mau bicara banyak denganmu, apa kau sedang sibuk hari ini? "

Aglaea bergeming cukup lama,
"aku mau telfon Linclon, dia yang tau jadwalku"

"hmph.. Ya terserah, aku tau kau sibuk"

Suara Chris begitu terdengar kecewa, membuat Aglaea ikut lesuh bersama.

"Chris.. Jangan begitu.. Aku.. "

"kau seorang model ternama yang selalu sibuk kan? Benar"

Aglaea mulai kesal karena merasa terpojokkan oleh Chris,
"Chris, jika aku bisa memilih. Aku akan memilih pekerjaan yang ringan tapi cukup menanggung biaya kehidupan untukku. Tapi aku sendiri tidak bisa, takdir ku sudah begini. Dan model juga impianku sejak kecil"

"dan ya, jadwalku kosong. Kau puas? Aku free hari ini, kita akan bertemu" tambah Aglaea yang kemudian mematikan sambungan nya secara sepihak.

Sebenarnya Aglaea sendiri masih belum tau, apakah jadwalnya hari ini kosong. Dia pun belum bertanya pada Linclon, mengenai jadwalnya. Dengan bodohnya Aglaea mengatakan hal yang ia tidak ketahui dengan percaya diri. Semua karena dirinya terlalu mengikuti emosi.

Linclon datang dengan ditandai suaranya,
"selamat pagu, nona. Sarapan--"

"jadwalku hari ini bagaimana, Linclon? " potong Aglaea.

Linclon sedikit terkejut karena tidak biasa Aglaea menanyakan jadwal di pagi buta seperti ini.

"hari ini tidak ada yang penting, nona. Tapi tuan Edment akan pulang ke Las Vegas hari ini, nona akan mengantarnya sampai ke bandara? "

Aglaea bergeming cukup lama, dirinya dibuat memilih hal yang terlihat sepele tapi berakibat fatal.

Jika dirinya memilih bertemu dengan Chris, yakin bahwa dirinya akan dilanda kerinduan dan penyesalan akibat tidak hadir dihari kepulangan kakak nya.

Tapi jika ia memilih menghabiskan waktu seharian ini bersama Edment, Aglaea yakin Chris akan kesal dan kecewa karena dirinya tidak bisa menepati ucapannya sendiri.

Aglaea mengusap kasar wajahnya,
Dengan malas ia turun dari kasurnya. Membasuh diri dan menuju ke ruang makan untuk sarapan pagi.

Aglaea melamun, ia memikirkan banyak hal. Entah kenapa pikirannya tertuju pada Kenneth yang dianggapnya sebagai super hero gadungan.

Super hero—sebuah solusi yang dapat memecahkan masalah!

Aglaea mencari instagram Kenneth Hilton, demi menghubunginya. Begitu mudah menemukannya.

Ternyata Aglaea salah menilai, ia pikir sosok Kenneth ialah pria biasa yang tak sukses. Tapi faktanya tidak, kenapa alam semesta selalu membalikkan semuanya?

Death Kiss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang