Pagi garrick terbangun tapi ia tak menemukan sarah di kamarnya. Tapi tunggu- di kamar sarah juga tak ada dan di dapur pun.
"Sarah!" Teriak garrick dari ruang makan
"Dimana si bodoh itu!" Geram garrick.
Saat hendak menelpon nya suara pintu terbuka garrick pun menghampiri.
Ternyta sarah. Garrick hendak memarahi sarah tapi sarah ..
"M-maafkan sarah tuan garrick" mukanya tampak lesu seperti banyak pikiran juga kerjaan.
"KAU INI KERJA ATAU TUMPANG TIDUR?!" Suara garrick terdengar mengerikan.
Sarah bergidik ngeri dalam diam.
"Maaf kan sarah tuan"
"TERUS LAH MINTA MAAF SAMPAI KAU JADI NENEK" kesal garrick lagi.
Hiks
Apa yang kau lakukan bodoh batin sarah.
Wanita itu terlalu bodoh batin garrick
Keduanya diam dan sarah merasa bersalah sekali ia tertunduk dan menangis dri tadi.
Sarah mendangakkan kepalanya lalu menyeka air matanya dan senyum.
"Akan sarah buatkan tuan sarapan" sarah meninggalkan garrick dan jalan ke arah dapur.
Garrick menghampiri sarah ia masih marah kenapa sarah pulang sepagi ini? Bukankah asih naik pesawat malam? Dimana ia tidur? Dengan siapa ia?
KENAPA AKU BEGINI teriak garrick dalam hati ia menjambaki rambutnya dan terus berjalan ke arah dapur.
Maklum saja rumahnya besar ..
Sarah sedang memotong sayur tapi garrick menarik tangannya.
"Tu-"
"Gausah masak saya sarapan diluar" ucapn garrick tampak datar. garrick melepaskan tangannya dan jalan ke arah kamarnya.
"Sarah kerja dan sarah kuliah lalu sarah kerja lagi bahkan kemarin mr marah karna berat badan sarah turun 4 kilo huft badan sarah makin kecil" gumam sarah.
Ia terus memasak tak apa tuannya tak makan yang penting ia makan toh tuannya juga ga pelit.
Pelit sih pelit sama waktu..
Tak lama garrick keluar kamar dan langsung keluar tanpa melihat keadaan sarah.
"Sarah sudah putuskan" ucap sarah
Sarah pun hendak menghampiri tuan garrick namun suara mesin mobilnya sudah menyala dan menjauh.
"Nanti saja deh saat tuan muda pulang" gumama sarah.
[{}]
Di kantor garrick langsung ke ruangannya dan di sambut ramah oleh para staff.
"Monic apa ada jadwal?" Tanya garrick sebelum masuk.
"Ada mr"
"Ok saya tunggu"
Garrick pun masuk keruangannya dan duduk di kursi kesayangannya.
Monic masuk oh ya kenalkan..
Monica aldebra secretaris nya garrick di kantor oh ya monic ini wanita penggoda. Slalu menggoda garrick dan parahnya mereka pernah menjalin hubungan selama 1 bulan lamanya juga sex.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS || msm
Teen Fiction"Tuan maafkan sarah tapi sar-" "DAPATKAN HUKUMANMU SARAH" "Tapi tuan sarah tidak bisa" "Kenapa?! KARNA PRIA ITU!!" Sejauh ini sarah hanya mengetahui satu hal yaitu Ia mencintai tuannya sendiri.