Feel

22K 449 19
                                    



Jeje paham sekarang!

Jeje gamau lagi buat maksa kalian atau NGEMIS vote kekalian.

Jujur aja.... vote itu penyemangat, biar ga menghasilkan dana tapi kalo liat vote, jeje bisa aja ngeluangin waktu sesibuk apapun buat nulis.

Biar kakak-kakak abang-abang yang baca cerita jeje ga lupa sama part sebelumnya.

Kalo jeje keterusan ngemis vote kekalian yang ada bukanya di vote malah HIATUS ceritanya.

Jadi yaudahlah sadar diri sendiri aja.

Kalo suka ya di vote kalo ga suka ya gausah baca.

Gausah komen komen yang ga jelas bikin jeje down.

Jeje tuh beda sama author yang lain. yang mungkin ngeladenin siders

Jeje tuh masih kecil, sekecil remaja labil. Boong gede badan jeje

Belum lagi tugas tugas buat nambahin nilai.

Persiapan UN buat kelulusan.

Nilai jeje down banget gara-gara nyempetin nulis terus walau baru 3 cerita yang jeje post.

Mamih sempet kesel banget pas liat nilai jeje down, jadi pelajar bertahun-tahun baru kali ini jeje dapet marahan dia tentang nilai.

Tapi apa? Jeje mau kalian buat follow jeje! Jeje mau kalian menikmati ketikan jeje.

Ini bukan minta di kasianin jadi kalian kakak-kakak jangan ngevote dalam dasar kasihan.

Jeje tuh masih kecil, masih anak emak (seterus tetep anak emak lupa😶) masih smp.

Remaja labil meski ga labil labil amat si.

Pokoknya jeje minta.

Komen lah yang baik-baik, yang kreatif, yang lucu, pasti jeje bales komen kalian kan yang bikin jeje ketawa sama komentar kalian.

Vote kalo suka.

Follow akun jeje biar bisa ikutin semua cerita jeje.

Salamcantik meski jeje ga cantik 🥰🥰

Jadi terhura pen nangis sama kalian yang udah ikutan Q & A.

Sorry ya buat yang merasa jeje baperan.

Emang baperan ni anak

Di lirik dikit ama cowo aja langsung di tonjok. G boongan mana ada kalo ada cowo ngelirik jeje, jeje seret kekamar 🌚

Maap ya .


Lov all💕🥰

TEARS || msmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang