Gak jadi malming

4.8K 343 8
                                    

"Changmin!!!!" teriak gue

"Hmm apa?"

"Ini kan hari sabtu ya"

"Ya terus?"

"ih gak peka banget jadi husband ya malming lah masa stay in home?"

"Aku sibuk sayang nanti aja ya minggu depan"

"Ah elu mah mingu depan, minggu depan juga kagak jadi! Males gue"

Nih si Changmin narik pinggang gue dong! Aduh kan jadi baper gue nya tapi gak boleh luntur dong kan tadi lagi ngambek karena gak malming bareng.

"Kamu ngomong apa tadi?" dia natap gue dingin.

Duh mampus gue nih lama² malah dia dekat banget lagi sama wajah gue.

"Lo minggu depan, minggu depan juga gak pernah jadi malming nya males gue jadi nya gak pekaan banget!"

"Kamu ngapain pake lo-gue?"

Si Q marah lagi sama aing mati gue dia udah gitu lagi.

"Ya tanya sama diri lo aja sono"

"Kamu juga gak pekaan kan selama ini kita gak pernah main atau jangan² kamu udah gak perawan lagi ya ngaku!"

"Dih apaan sih lo orang gue nya masih perawan dan masih suci"

"Suci ngomong lo-gue ya sama suami nya?"

"Eng a..anu itu eh gak tau"

"Kok gugup?" dia makin dekat dong.

"lo mo ngapain"

"Kata nya mau malming ayo kalau gak mau yaudah aku mau lanjut kerja masih banyak berkas di meja"

"Ih iya² lo gak ganti baju?"

"Hei baby jangan manggil pake lo-gue bisa sih huh?"

Si Q nya marah emang kita itu di jodohin tapi gue mah belum ada tanda cinta gitu azeekk.gg selama satu tahun gue masih setengah cinta sama dia maafin gue ya.

"Ya mana gue tempe kan gue gak tau" dia mencengkram tangan gue. Uhh pedes gaes cengkraman nya itu sakit bat gila.

"Akkhh lepas! Sakit njir!!" kelepasan lagi ngomong kotor nya.

"Masih sama kayak dulu?" gue gak paham dia ngomong apa.

"Maksud nya?"

"Masih belum bisa hm?"

Ih gue beneran gak tau dia ngomong apa malah tambah kuat lagi cengkraman nya.

"Akhh lepasin dulu sakit!!"

"Jawab dulu!"

"Ma...maaf" gue nunduk gak berani natap dia, dia ngangkat dagu gue supaya natap dia.

"Hm gpp aku ngerti kok tapi bisa kan gak pake lo-gue?"

Duh tambah hari kenapa tambah kuat ya cengkraman nya?.

"I...iya akhh lepasin tangan gue!!" dia ngelepas dan bener aja pergelangan tangan gue merah.

"Arghhh!!!" dia hampir aja mukul gue tapi untung nya dia mukul tembok.

Gue sih liat nya dia marah gitu duh ngerasa bersalah nih gue sama dia.

"Hmm" sumpah gue gak tau mo bilang apa bibir gue udah getar dan semua anggota tubuh gue getar, gue takut banget dia udah marah kayak gitu.

"Ma..maafin guu..gue" kemudian dia maju ke arah gue dan otomatis gue undur dong dan taik nya lagi udah mentok gue udah gak tau harus buat apa lagi.

"Masih lo-gue? Sampe kapan sih lo berhenti manggil gue dengan sebutan itu? Gue suami lo y/n! Bukan temen lo!"

Dia udah make kata lo gue berati dia udah emosi banget kalo gitu aduh maafin dedek ya mas.

"Ya gue belum bisa"

"Harus bisa dong!! Ah gue malas" dia pergi ninggalin gue.






Gaes mampir ye kesini siapa tau suka!!

Jangan lupa voment ya semoga betah!

Maaf juga kalau author banyak cerita yang gaje!!

Mungkin dari kalian sebagian belum ada yang terlalu kenal sama the boyz kan?

Maka nya baca ini!!!

Marriage Life || JI CHANGMIN x Y/NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang