Delapan

12 2 0
                                    

"Rainn ya Rabbi anak bundaa, ini kenapa pipinya kok memar?" bunda tampak khawatir dengan kondisi Rain saat ini.

"Rain gak papa kok bun, Rain mandi dulu yaa good bye bundaku sayanggg" jawab Rain pada bunda, Rain takut bundanya akan lebih khawatir jika saja ia memberitahu kejadian yang sebenarnya.

Rain membuka pintu kamarnya yang berwarna coklat, ia menaruh tasnya dan berlari ke kamar mandi. Saat rutinitas malamnya telah selesai, Rain menjatuhkan dirinya ke tempat paling nyaman yang sangat ia rindu rindukan, kasur.

Line

Itaaaakuu
Rain, tadi kak Reza minta id lo.
20.34

Rainarachel
Trus lo kasih gitu?
20.35

Itaaaakuu
Iya hehe, sorry. Gue kan lemah kalo dinotice cogan :(
20.35

Rainarachel
Caelah lo, yaudah gapapa. Siapa tahu gue jadi cemewewnya ckckck
20.37

Itaaaakuu
Sialan lo, main tikung aja!
2

0.38

Rain suka kalau sudah menggoda Ita, ia selalu saja mudah tersinggung sejak dulu. Tapi Ita sahabatnya, bagaimanapun juga Rain sayang sekali pada Ita.

Rain hanya membaca pesan Ita, tak berniat membalasnya. karena kalau saja dibalas, Ita akan lebih sensitif meski ujungnya ia bilang hanya bercanda.

Rain kira, Reza akan mengiriminya sebuah pesan. Namun ternyata tidak. Rain mengingat ingat hari tadi yang sangat membuatnya jantungan, tak terasa sebuah senyuman terlukis indah dibibir Rain. Kini ia tengah membayangkan saat-saat bersama Akash di ruang UKS tadi. Dengan cepat Rain mengambil tas nya dan mengeluarkan sebuah kantong kresek yang isinya ialah sebuah roti, dari Akash. Rain membuka bungkusnya lalu memakan rotinya sedikit demi sedikit, sudah lama Rain tidak memakan roti dengan rasa yang seenak ini padahal rotinya sama saja dengan roti yang lain, mungkin yang berbeda hanya dari siapa roti ini diberikan.

Gue ga mungkin suka sama kak Akash, masa iya cuman gara gara dikasih roti doang gue jadi suka. Lemah banget gue -batin rain berbisik.

🌦🌦🌦

Areacogan

Arezz
Hii sayangggg
Woii
Bep ih
Bangsat ya kalyan
Jawab aku syg,.

Reza
Brisik monyet!

Arezz
Yamaap dong ah sensi amat cem anak perawan lagi pms

Reza
Kash
Woy
Read bego

Akash
Y?

Arezz
Lah keyboardnya gapunya huruf vokal :(

Reza
Jadi deketin Rain lo?

Akash
Gue g suka.

Arezz
Boong
Lo pasti suka kan?

Akash
Gue beneran mahmud.

Arezz
Monyet, nama gue lo ganti-ganti cih!

Reza
Mampus bhahahhahaha

Akash bosan, ia memilih menutup aplikasi line dan memainkan pianonya, tak hanya bisa bermain gitar namun Akash juga pandai dalam bermain piano. Jadi gak heran kan fansnya bejibun kaya artis-artis korea yang kalian suka itu.

GreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang