18:30 Dirumah cleona.
Hari ini mereka nginap dirumah cleona. Sekarang mereka pada sibuk dengan HP masing-masing tiba-tiba cleo bicara memecah hening diantara mereka.
"Hey gayss!!" Ucap cleo.
"Apa?" Jawab Thalita dan sevie serentak sambil masih sibuk pada HP mereka masing-masing.
"Gue penasaran deh sama cowok yang ganggu gue tadi siang,masih ada juga cowok cool tapi berandal kek dia" Seru Cleo sontak membuat Thalita dkk terkejut
"Hmmm" Dehem Sevie.
"Cle...." Panggil chaella tib-tiba
"Kenapa chael??" Jawab cleo singkat
"Jangan jangan lo suka sama tu cowok?" Tebak Thalita ngasal.
"Husss..ngawur lo.. Ya gak mungkin lah" Jawab cleo cepat
"Tiba-tiba kok gue keinget sama si ferdinand ya?" Keluh Chaella tiba-tiba.
"Cieee.. Temen kita yang ga pernah kenal cowok akhirnya jatuh cinta" Goda Sevie
"Ada-ada aja lo,gue cuma penasaran aja sama dia, gak lebih" Jelas Chaella
"Masa iya sih?" Goda cleo.
"Iya..." Jawab chaella singkat
"Yadeh kita percaya" Sambung Thalita.
Sesaat kemudian mereka diam tak bersuara sedikitpun. Thalita pun membuka suara.
"Ehh btw gue minggu depan 3 hari ga masuk sekolah" Seru Thalita.
"Lho.. Lo mau kemana? Nanti kalau kita rindu gimana?" Keluh Sevie mulai bucin.
"Ehh.. Gue mau ada acara sama anak OSIS. Dh lama gue ga ikutan soalnya" Sambung Thalita.
"Iya??mau kemana?" Tanya chaella.
"Rencana ke gunung sih" Jawab Thalita.
"Aishhh... Gue boleh ikut ga??" Tanya chaella penuh harap.
"Ya gak bisa lah.. Lo mah ada-ada aja" Seru Thalita sambil melempar bantal yang ada disebelahnya ke muka chaella.
"Btw.. Jangan lupa bawa oleh - oleh ya" Goda Sevie.
"Bodoh lo dikondisikan lah.. Mau bawa apa gue dari gunung? Lumut ijo?" Jawab Thalita ngawur
"Boleh" Balas sevie sambil nyengir kuda.
"Iya untuk gantungan kunci sama si sevie tuh" Goda Chaella.
Mereka tersadar bahwa dari tadi cleo hanya diam tak bicara.
"Heyy cle... Lu dari tadi mikirin apa? Kok cuma bengong doang?" Tanya Thalita penasaran.
"Nggh... Nggak kok" Jawab cleo yang terkejut dan buyar dari lamunannya.
"Masih mikir cowok yang dikantin tadi ya?" Goda Sevie.
"Ngak kok... Gue anu.. Hmm anu.. Tadi lagi baca buku" Jawab cleo mengalihkan pembicaraan karena ia sedang memegang sebuah buku
"Ohh" Jawab Thalita, Sevie, dan Chaella mempercayai jawaban cleo.
"Yaudah gue tidur duluan ya.. Ngantuk gue" Jawab cleo.
"Yaudah yok tidur gue juga ngantuk" Lanjut chaella.
"Good night" Seru mereka serempak
Lalu tidur dan naik ke tempat tidur mereka.
°^°
06:00
"Gayss.. Gue berangkat duluan ya kesekolah, gue ada perlu sama bu amely" Ucap Sevie sambil mengambil tas meninggalkan teman-teman nya yang masih duduk tenang di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain (Hiatus)
Phi Hư CấuKisah persahabatan 4 orang remaja, yang memiliki kisah mengesankan dalam kehidupan sma mereka, berawal kehidupan biasanya layaknya remaja lainnya tetapi kehidupan mereka berubah ketika 'cinta' mulai terlibat dalam dunia mereka. Bisakah mereka mengen...