Spesial Thalita

13 2 14
                                    


haii mon maaf baru bisa update, soalnya sibuk hehe

Happy Reading🤗

  
°°°

Last the moment

"Angga" Panggil Cleo namun tak digubris sedikitpun oleh sosok yang dipanggilnya.

"Anggaaaaaaa" Teriak cleo dengan muka merah padam karena sudah kesal dengan sikap cuek Angga seolah dia tak peduli.

"Eh iya apa cleo yang cantik?" rayunya karena tau cleo sedang kesal padanya

"Gue mau bilang sesuatu,ikut gue" Balas Cleo singkat

"Ya bilang aja, kenapa gue harus ikut lo?" Ucap Angga menaikkan salah satu alisnya.

"Ohh lo mau gue.."(Cleo menyingsingkan lengan bajunya) "ehh oh tidak,iya iya gue ikut" Pasrah Angga langsung berdiri dari tempatnya.

"Mau bilang apa lo?kaya serius amat" tanya Angga ketika mereka sudah berada dibawah pohon rindang besar.

"Lo liat itu?" Tanya Cleo menunjuk kearah Thalita.

"Iya, kenapa? dia ilfil sama gue, dia suka sama dinan" Angga melanjutkan perkataannya sebelum Cleo kembali bertanya, sedangkan Cleo hanya menaikkan alisnya menatap Angga sekilas.

"hahahahaha" Tiba-tiba Cleo tertawa lepas

"Kenapa?",Tanyanya.

"No problem, lu tau ga?"
"gaa" Ucapan Cleo terpotong oleh sautan Angga.

"Yaelah bocah gue belum selesai ngomong" Ucap Cleo menepuk jidat Angga.

"Yaudah lanjutin"-Angga

"Ayahnya Dinan paman lo?" Tanya Cleo kemudian.
Hanya dibalas anggukan oleh Angga.

"Ibunya Dinan bibi Thalita" Lanjutnya.

Angga melotot terkejut tak percaya dengan apa yang diucapkan sosok didepannya

"Lo serius?Berarti Dinan sepupu Thalita dan gue masih saudara Thalita dong?" Tanya Angga bertubi.

"Tapi lo tenang aja, lu masih bisa kok dekat sama Thalita, secara kalian kan saudara jauh" Jelas Cleo.

"Terus?" -Angga

"Nabrak"

"Jangan bercanda lu setan"

"ya ga pake teruslah bambang, Kalo lu mau nembak Thalita ya silahkan" Cleo mendekatkan bibirnya ke telinga Angga "Thalita juga suka sama lo" Bisiknya.

"eh tapi kan kak iqbal gimana?trus perasaan Thalita ke dinan?"-Angga

"Thalita gaada perasaan sama dinan, dia cuma ga suka kalau Dinan terlalu dekat sama Chaella karena dia udah tau seluk beluk keluarga Dinan dan dia cuma takut kalau Chaella dijadiin pelampiasan sama Dinan" Jelas Cleo panjang lebar.

"Iqbal?"

"Thalita ketemu iqbal itu kebetulan dan dia gaada perasaan apapun, percaya deh sama gue" Ucap Cleo lalu tersenyum kearah Angga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Rain (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang