Gobs...
next yah"duarrrr" Chaella membanting pintu membuat Thalita dan Sevie terkejut
"kok lo banting-banting pintu si chael,kaget tau ga" Ucap Sevie sambil berdecak kesal.
"Maaf guys, gue ga sengaja beneran. Niatnya tadi gue tutup pelan-pelan kok, tapi kok jadi kencang ya" Alih Chaella.
"jangan-jangan dirumah Sevie ada penunggunya lagi" Bathin Chaella lalu membuyar lamunannya."Gausah aneh-aneh deh, ya iyalah ada penunggunya.Ada gue,loe,Bi minah,Sama pak agus satpam rumah gue"-Sevie
" ehh lo kok tau yang gue bicarain dalam hati?Jangan-jangan lo punya.." "ehh sembarangan aja lo" perkataan Chaella langsung terhenti karena sanggahan Sevie.
"Sevie.."-Chaella "Apa lagi"
"Tu kenapa tu?"Tanya Chaella menunjuk kearah Thalita sambil berbisik
"Buset dah... woi.. melamun aja, kesambet tau rasa lo" Ucap Sevie membuyarkan lamunan soib yang ada disebelahnya sementara Chaella masih pada posisi tegak didepan pintu.
"Lo kenapa Thal? Cerita dong sama kita" tanya Chaella menghampiri Thalita dan mengusap punggung Thalita.
"2 hari lagu kita kemah" Jawab Thalita singkat, padat dan tak jelas.
"la terus? kenapa lo melamun?" Lanjut Sevie bertanya masih bingung dengan ucapan sahabatnya itu.
"Gue pengen Cleo ikut" Jawabnya Singkat.
"Tapi kan dia baru berangkat" Kata Chaella yang masih berusaha untuk memahami temannya itu.
Tetapi, Thalita tak menjawab lagi apa yang dibicarakan teman-temannya. ia membereskan alat tulisnya lalu membaringkan badan dikasur empuk milik Sevie.
"eh woi itu kan tempat tidur gu..."-Sevie "sttt.. udah biarin aja, lu tidur sama gue" Ucap Chaella mencoba memberitahu soibnya agar tidak terjadi perdebatan malam itu.
°°°
07:00
"Thal, bangun udah pagi kan kita mau cari barang buat kemah besok"-Chaella.
Karena tidak mendapat jawaban sama sekali dari Thalita,Chaella mencoba untuk menepuk pipi Thalita.
"Astagaaaaa...Thalitaa, loe kenapa?" Teriak Chaella panik, membuat Sevie yang sedang menyiapkan makanan langsung datang menghampiri temannya.
"Kenapa chael?" Tanya Sevie panik lalu berdiri di samping ranjang tempat Thalita tidur
"Ini Sev, Badan Thalita panas" -Chaella.
"Yaudah kita bawa ke rumah sakit aja yok" Sevie langsung beranjak dari tempatnya.
Tetapi, Ketika ia membalikkan badan tangannya ditahan oleh Thalita."gausah bawa gue ke rumah sakit, gue gapapa kok, gue cuma mau istirahat" Ucap Thalita.
"Tapi thal, badan lo panas pake banget tau ga" kata Sevie, alaynya mulai keluar.
"Gue bilang gausah, nanti juga sembuh" Jelas Thalita.
"yaudah deh iya" Balas Sevie.akhirnya hari itu sevie harus pergi mencari perlengkapan sendiri karena Chaella menemani Thalita hari itu.
"huft, kenapa jadi gue sendiri gini sih! udah jomblo di tinggal sendiri lagi" keluh Sevie.
"jangan sedih Hai gadis manis, sebentar lagi para boyband Korea akan menghibur kalian" terdengar suara radio sevie dalam mobil Sevie yang selalu ia putar.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain (Hiatus)
Non-FictionKisah persahabatan 4 orang remaja, yang memiliki kisah mengesankan dalam kehidupan sma mereka, berawal kehidupan biasanya layaknya remaja lainnya tetapi kehidupan mereka berubah ketika 'cinta' mulai terlibat dalam dunia mereka. Bisakah mereka mengen...