Lo Siapa?!

1.5K 153 21
                                    

Happy reading^^

"AAKKKK!!! LO SIAPA?!" Gue reflek teriak, ya jlas aja org tiba2 ada cwo dduk di sbelah gue.

"AAKKKK!!! LO SIAPA?!" Gue reflek teriak, ya jlas aja org tiba2 ada cwo dduk di sbelah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sorry, gue bkin lo kaget ya??" Cwo td bangun trus berdiri di dpan gue.

"Bentar, kok lo-" gue liatin dia dr atas smpe bawah.

"Iya, gue tuh sbnernya ngikutin lo drtd dan udah bkin temen lo ketakutan wktu di situ lab komputer td" cwo td nyengir.

"Oh gtu, btw gue-"

"Ririn kan? Ririn Pricilla, anak kelas XI IPA 1 l, murid pling berprestasi di skolah ini, dan lo adek prempuan satu2nya Kevin bner kan?"

"I-iya lo kenal gue drmna? Kita kan blm prnah ktemu," gue natap dia.

"Iya emg kita blm pernah ktemu, gue satu taun lalu, lo inget kan berita ttg kecelakaan beruntun yg bkin dua mobil jatuh ke jurang?"

"Iya gue inget, kjadian itu pas Bang Kevin sama temen2nya touring ke Puncak satu taun lalu."

"Gue jd salah satu korban tewas di kjadian itu, oh iya btw nama gue Hwall btw kok lo gk takut sama gue?"

"Gue udah sering liat makhluk2 yg sejenis sama lo," gue senyum.

"Tp td lo kaget waktu gue dtg," Hwall ktawa.

"Y-ya karna lo dtgnya tiba2 jd gue kaget, lagian lo-"

"Psti lo mau nanya knpa org seganteng gue bisa mati muda?" - Hwall.

"Pede bgt lo!"

"Udah takdir gue dan gue gk prnah nyalahin takdir," Hwall senyum.

"Lo kok msih di sini?"

"Gue jg gk tau knpa gue bisa di sini?" Hwall nyengir.

"Psti ada sesuatu yg blm slesai ya? Karna setau gue, klo ada org meninggal trus smpe setaun lbih arwahnya msih kliaran di sini berarti ada urusan yg blm lo slesaiin, mungkin utang?" Gue natap dia.

"Smbarangan, gue gk prnah punya utang" Hwall ngakak.

"Ya kali aja gtu kan," gue ikut ktawa.

"Oh iya, kursi yg lo ddukin itu kursi yg gue tmpatin wktu gue msih hdup" - Hwall.

"Berarti lo-"

"Iya, gue bisa dduk di kelas XI tuh cuma dua bulan aja" - Hwall.

"Gue boleh dtg ke makam lo stelah plg skolah nnti?"

"Boleh, gue bisa anter lo nnti" - Hwall.

"Gmna caranya? Gue gk bawa mobil hari ini," gue ntap dia bingung.

"Gampang, tenang aja" Hwall senyum2.

"Jgn aneh2 lo ya, awas lo!"

"Hantu mcm gue mana bisa aneh2 sih?" Hwall ktawa.

Ghost In Love - The Boyz HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang