Happy reading^^
"Lo gpp??" Bang Hyunjae lgsg bangunin gue bgtu tau yg dia tabrak itu gue.
"Gpp, bang cuma-"
"Lo apain cwe gue?!" Hwall lgsg ngambil gue dr Bang Hyunjae.
"Gue gk sengaja nabrak dia, kyknya kaki dia terkilir" - Bang Hyunjae.
"Kamu gpp yang??" Tanya Hwall panik smbil liatin gue.
"Gpp kok yang, cuma kaget aja sama ini kakinya keseleo karna pke sepatu hak" gue ngurut mata kaki gue.
"Aku punya sendal, kamu copot sepatunya" Hwall ngeluarin sendal dr tasnya.
"Aw!" Gue nyopot sepatu sama kaos kakinya pelan2.
"Awas hati2," Hwall msukin spatu gue ke tasnya.
"Gue kesana dlu ya," Bang Hyunjae balikin hp gue.
"Lain kali hati2 klo jalan," - Hwall.
"Mkasih bang," gue senyum.
"Aku gendong sini," Hwall mindahin tasnya ke dpan trus dia jongkok di dpan gue.
"Hah? Aku berat yang," gue liatin dia.
"Gpp yang drpda kaki kamu mkin bengkak nnti, kita ke rumah nnti biar bibi yg urut kaki kamu" Hwall lgsg gendong gue ke mobil.
"Yang kamu tuh ya," gue cubit pipi dia gemes.
"Hwall!" Bang Kevin sama Lia nyusul dr blakang.
"Apa? Gue mau ke rumah dlu, nih adek lo jatoh ditabrak Hyunjae" - Hwall.
"Gk sengaja sayang, aku jg kok yg salah jlan smbil main hp" gue senyum.
"Iya udah gue ikut sklian mau ktemu Tante Silvie, tp gue sama Lia naik motor" - Bang Kevin.
"Lah kok sama gue??" - Lia.
"Drpda lo gabut di rumah kan? Mending ikut gue jlan," - Bang Kevin.
"Bner tuh kata Bang Kevin, udah ikut aja!" Gue liatin Lia dr dlm mobil.
"Iya udah gue dluan ya, mau ngurutin kaki dia dlu nih" - Hwall.
"Oke, kita ktemu di sana" - Bang Kevin.
Gue sama Hwall dluan ke rumah dia. Smpe sana gue lgsg ketemu Tante Silvie. Dia minta tlong sama ART di rumah ini buat mijitin gue, namanya Bi Sari.
"Tahan ya, non agak sakit nih" Bi Sari mijit pergelangan kaki gue.
"AAA!! SAKIT, BI JGN DIPENCET!!" Gue gigit bantal sofa.
"Tahan yang, cuma sbntar kok" Hwall ngusap tangan gue.
"SAKIT!! MAMA TLONG!! JGN2 DIPENCET!!" Gue teriak2 smpe slesai dipijit.
"Gmna, bi?" Tante Silvie ngasih minum ke gue.
"Mkasih tante," gue lgsg ngabisin mnumnya.
"Td uratnya melintir nyonya, makanya kaki Non Ryujin agak bengkak tp untung aja lgsg diurut" - Bi Sari.
"Sakit bgt tante," gue taroh gelasnya di meja.
"Tp skrg udah gk kan?" - Tante Silvie.
"Gk kok, tan mkasih ya" gue nyengir.
"Sama2, lain kali hati2 ya jgn smpe keseleo lg kyk td" - Tante Silvie.
"Iya tante," gue senyum.
"Siang tante," Bang Kevin sama Lia msuk trus lgsg salim sama Tante Silvie.
"Eh Kevin, sama siapa ini?" - Tante Silvie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg