Ikhlas

472 35 5
                                    

Happy reading^^

Stelah insiden gue ktemu Minhyun di salon bbrapa bulan lalu, gue gk prnah liat dia lg. Di rs wktu gue mau anter undangan nikahan gue jg gk ktemu sama dia.

Yup, hari pernikahan gue tinggal bbrapa jam lg. Skrg gue lg di rumah Lia, ngadain pesta lajang istilahnya. Bsok pagi gue brgkt dr sini dijemput mama sama Bang Kevin.

"Masker gue udah blm?" Gue noel Lia yg lg bersihin kasur.

"Udah, eh trus ntar hbis nikah lo berdua tinggal dimana?" - Lia.

"Smntara tinggal di apartemen dia smpe kita punya duit buat beli rumah," gue dduk di kasur dia.

"Berdiri dlu gue blm slesai!" - Lia.

"Biarin aja sih ntar jg brantakan lg," gue nyengir.

"Ah rese lo!" Lia ngelempar gue pke guling.

Ting!

"Hai yang," gue senyum smbil liatin Hwall lg nunggu Bang Kevin sama Bang Q main PS.

"Kamu lg apa? Itu mukanya diapain?"

"Gue ksih cat tembok biar putih sama mulus," - Lia.

"Sstt! Gk yang, ini aku lg pke masker. Kamu lg apa?"

"Tuh nungguin mereka slesai main," Hwall gerakin kameranya ke arah Bang Kevin.

"Yang, aku deg2an" gue liatin dia.

"Gk usah takut kita psti bisa lewatin semuanya, kamu tenang aja."

"Tinggal bbrapa jam lg yang."

"Tenang aja sayang, kan ada aku di sana."

"Iya deh," gue senyum.

"Iya udah skrg kamu tdur, biar bsok gk kesiangan brangkatnya."

"Kamu jg ya, good night."

"Night too!"

👻👻👻

"Mkasih ya udah mau dtg," gue nyalamin tamu2 yg drtd msih antre buat salaman sama minta foto.

"Cantik!!" Lia lgsg meluk gue.

"Ya ampun bar2!!"

"Gk enak bgt manggilnya njs! Btw slamat ya, ih temen gue udah sold out pdhal blm lulus" Lia ngelirik Bang Kevin.

"Iya tau ntar klo udah punya duit lebih gue lamar lo," - Bang Kevin.

"Wih, tumben peka?" Gue ktawa.

"Udah foto dlu kasian noh yg antre msih pjg bgt!" - Bang Kevin.

Cekrek!

"Nnti ktemu di bawah ya," gue bisik ke Lia.

"Siap!" - Lia.

Hbis nyalamin tamu2, gue sama Hwall nyempetin buat makan sama istirahat di pelaminan. Smntara mama2 udah ngilang gk tau kemana. Pling jg lg ngumpul sama temen2 mereka.

"Kaki kamu merah yang," Hwall jongkok trus nyopot heels gue yg kanan.

"Iya ini gara2 kelamaan pke heels smbil berdiri," gue nyopot yg kanan.

"Ganti yg lbih pendek mau? Biar aku mintain ke mama," Hwall ngedongak trus liatin gue.

"Nnti aja yang klo acaranya udah slesai kan gk enak sama tamu, kamu berdiri aja nnti kusut jasnya" gue senyum.

"Iya udah nnti klo kakinya sakit blg ya," Hwall dduk lg di samping gue.

"Iya sayang iya," gue senyum.

Ghost In Love - The Boyz HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang