Happy reading^^
"Dijawab kali, knpa malah diem aja?" Gue nyolek siku Lia smbil senyum2.
"Jd slama ini?" Lia natap gue, Hwall sama Bang Kevin gantian.
"Iya, slama ini abang gue suka sama lo so cinta lo gk bertepuk sbelah tangan deh" gue senyum.
"Bentar, kok lo tau gue-" - Lia.
"Dr gue, cwe gue nih klo lo curhat sama dia psti cerita lg ke gue" - Hwall.
"Dan stelah disatuin ceritanya, gue baru sadar ternyata alur cerita lo sama Bang Kevin tuh sama" gue ktawa.
"Lemotan lo timbang gue berarti!" Lia nabok gue.
"Jgn nabok2, itu jawab dlu kasian abang gue pegel!"
"Iya gue mau," Lia ngangguknya malu2.
"Yes! Gue gk jomblo lg dong!" Bang Kevin lgsg meluk Lia.
"Td ada yg janji mau ngasih martabak coklat yang, kira2 orgnya lupa gk ya?" Gue meluk pinggang Hwall smbil liatin dia.
"Td jg ada yg janji beliin bakpao ayam yg dpan rumah kamu itu, tp kyknya lupa deh orgnya" Hwall nyium kening gue trus natap gue.
"Iya2 gue inget, dasar psangan tukang palak!" - Bang Kevin.
"Ryujin," Tante Silvie nyamperin gue smbil bawa kotak merah kecil bentuk hati.
"Iya tante?"
"Coba tante pinjem tangan kirinya," Tante Silvie buka kotak di tangannya.
Gue ngulurin tangan kiri gue trus tp dioper ke Hwall. Trus dia makein cincin yg diambil dr kotak yg dipegang sama Tante Silvie.
"Ini apa tante?"
"Dlu wktu om lamar tante, om ngasih cincin itu ke tante. Nah skrg giliran Hwall yg ngasih cincin itu ke
kamu, anggap aja itu hadiah seserahan dr tante buat kamu sama Hwall" - Tante Silvie."Kalo buat nikahannya nnti ya, tunggu aku punya uang sndri" Hwall meluk gue smbil senyum.
"Mkasih ya tante, mkasih yang sayang" gue salim sama Tante Silvie dlu baru meluk Hwall.
"Ma, ada yg baru jadian" Hwall bisik ke Tante Silvie.
"Oh ya? Siapa?" -Tante Silvie.
"Bang Kevin sama Lia tante, baru aja ditembaknya" gue senyum2.
"Oh gtu? Congratulations ya kalian, jgn lupa nnti pajaknya dikirim lewat Hwall" Tante Silvie senyum.
"Pajak? Pajak jadian mksdnya tante?"
"Iya dong," - Tante Silvie.
"Tante mau dibawain apa? Nnti biar Kevin beliin buat tante," - Bang Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg