Gantian

436 44 2
                                    

Happy reading^^




Ryujin POV

"Itu boneka yg aku ksih wktu itu kan?" -Hwall.

"Bkan yang, boneka itu mah di rumah klo ini aku baru beli kmren" gue senyum.

"Trus itu buat apaan?" - Bang Kevin.

"Lo kan malu klo ngungkapin lgsg, skrg lo cari tmpat sepi trus lo record suara lo di boneka ini. Nnti bonekanya diksih deh ke org yg mau lo tembak," gue ksih bonekanya ke Bang Kevin.

"Emg lo udah tau mau nembak siapa?" - Hwall.

"Gk tau, tp record aja deh biar nnti klo udah ada calonnya bisa lgsg gue ksih" Bang Kevin ngambil bonekanya trus pergi.

"Mkan ya sayang?" - Hwall.

"Aku msih kenyang, td siapa yg beli mkannya?"

"Si New, knpa? Kebanyakan ya?" - Hwall.

"Iya, itu dua kali porsi aku tp td aku hbisin karna laper bgt" gue nyengir.

"Bsok udah gk latian kan?" - Hwall.

"Bsok kan fokus lomba olahraga, udah final kan?" Gue liatin dia.

"Udah, bsok basketnya kelas kamu lawan kelas aku" Hwall ngelap ngipasin gue pke buku yg dia pegang.

"Nyamuk, guys! Berasa jd tembok gue," - Lia.

"Oh iya lupa gue ada Lia disini, makanya dduknya jgn jauh2 dong" gue ktawa.

"Cpet, Vin? Udah slesai record-nya?" - Hwall.

"Udah, btw ini bonekanya buat gue kan?" - Bang Kevin.

"Iya, itu kan emg gue beliin buat lo biar misi yg lo jalanin lancar" gue senyum.

"Tumben baik, ada maunya gk nih?" - Bang Kevin.

"Tuh kan, giliran gue ikhlas bantu lo nya bgtu."

"Ya kan biasanya lo minta sesuatu klo bantuin gue," - Bang Kevin.

"Kali ini mah gue ikhlas nolongnya, demi hbungan lo sama calon lo nnti" gue nepok pundak dia smbil senyum.

"Perlu gue siapin tmpat gk? Kali aja lo pengen suasanya yg horor gtu," Hwall ktawa.

"Boleh tuh biar antimainstream, ntar gue nembaknya smbil teriak2 ketakutan" Bang Kevin ngakak.

"Punya abang otaknya stengah bgini, pkirannya mentok smpe situ doang" gue eyesrolling.

"Jin," - Bang Jacob.

"Oy! Apaan, bang?"

"Td lo liat gk, pasukan marching bandnya udah sama blm sama pasukan kita?" - Bang Jacob.

"Udah, tinggal latian skali lg aja tp ntar dlu ya panas nih! Takut pd loyo jg anak2nya," gue liatin dia.

"Taun ini yg ikut paskib sama gk kyk taunan kita?" - Bang Kevin.

"Beda, klo skrg anaknya pd susah diatur cape gue" - Bang Jacob.

"Tp yg marching band dr angkatan kita kan?" - Hwall.

"Gk semua sih, ada dua anak baru dr kelas cwe lo tuh" - Bang Jacob.

"Chan sama Han," gue beresin isi tas gue yg msih ngegeletak di luar.

"Ini mau latian lg gk?" - Bang Jacob.

"Maulah, aku latian dlu ya" gue senyum ke Hwall trus lari ke tengah lpangan.

Ghost In Love - The Boyz HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang