Hmpir Sembuh

814 99 6
                                    

Happy reading^^






"Ya ampun! Sini2 biar gue bantuin," Bang Hyunjae nahan tangan gue trus dia bersihin pcahan kacanya.

"Maaf bang, gue ngerepotin."

"Gpp santai aja, btw tangan lo kok panas bgt ya? Ini jg knpa ada ruam merahnya??" - Bang Hyunjae.

"Gpp, bang ini tandanya gue udah mau sembuh nnti jg ilang kok ruamnya" gue senyum.

"Bneran gpp??" Bang Hyunjae natap gue.

"Iya bneran gue gpp kok," gue senyum lg.

Ting!

"Hwall??" Gue buru2 buka chat dr dia.

Hwall
Maaf aku baru ksih kamu kbar
Aku telpon kamu boleh?

Boleh dong

Hwall
Oke tunggu ya (:

Oke...

Gk lama stelah itu ada panggilan masuk dr Hwall, gue buru2 angkat telponnya.

"Halo sayang, apa kbar?"

"Baik, kamu kemana aja?"

"Maaf ya aku pergi tiba2 trus malah gk ngabarin kamu, sbnernya aku mau cerita sesuatu sama kamu."

"Apa? Cerita aja," gue senyum. Seneng bgt bisa denger suara dia lg.

"Aku kmren pergi tiba2 karna ada urusan mendadak bgt, bruntung aku dtgnya tpat wktu klo gk aku udah gk tau lg deh gmna ceritanya. Kamu mungkin sempet liat klo bagian tangan aku memudar kmren kan?"

"Iya trus aku jg liat ada lobang kecil di pergelangan tangan kamu kyk bekas tusukan jarum suntik maybe?"

"Ah iya, kmren mama nemuin kamu ya? Gmna? Udah diminum kan jus jambu bijinya? Gmna rasanya?"

"Udah, rasanya manis kyk bkinan kamu" gue ngusap air mata yg tiba2 jatoh ke pipi.

"Jgn nangis dong, aku sedih klo liat kamu nangis."

"Aku gk nangis kok," gue ktawa.

"Kamu tuh gk bisa boong sama aku, cantik" Hwall ktawa.

"Tau aja," - gue nyengir.

"Ih gemes deh! Pengen nyubit pipi kamu lg rasanya."

"Kamu sini dong," gue manyun.

"Nnti klo udah waktunya aku psti nemuin kamu, btw kamu di situ sama Hyunjae kan?"

"Iya, knpa? Mau ngomong sama dia?"

"Kan gk bisa cantik, ntar yg ada dia kabur dong?" Hwall ktawa lg.

"Oh iya, aku lupa" gue nyengir.

"Iya udah aku ttup dlu ya nnti aku telpon kamu lg, kamu jgn lupa mkan yg banyak jgn kyk kmren, diminum obatnya biar cpet sembuh, oke?"

"Oke," gue ngangguk.

"Aku yg matiin telponnya."

Ghost In Love - The Boyz HwallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang