Happy reading^^
"Dr. Minhyun?" Gue kaget liat Minhyun tiba2 ada di dpan gue sama Hwall.
"Hai, kalian berdua aja?" Minhyun senyum smbil liatin kita.
"Ada Lia sama Kevin lg beli popcorn, lo sndri?" Hwall liatin Minhyun gk selow.
"Dokter sndri?" Gue liatin dia.
"Oh, iya aku sndri hbis tugas di rs udah slesai trus mama kamu jg plg dluan td" Minhyun senyum.
"Oh," gue ngangguk smbil senyum canggung.
"Loh ada Bang Minhyun, sndrian?" - Bang Kevin.
"Iya sndrian, ini-" Minhyun liatin Lia.
"Pacar gue," Bang Kevin nyengir.
"Oh pacar," Minhyun cuma ngangguk2.
"Iya bang, btw nnton film apa?" - Bang Kevin.
"Dua garis biru, kalian?" - Minhyun.
"Sama! Klo gtu kita msuk breng aja, bang udah dibuka tuh studionya" - Lia.
Kita msuk studio breng2 dan yg bkin gue kaget adalah kita dduknya jg berderet. Gue dduk di antara Minhyun sama Hwall. Tp akhirnya dituker sama Hwall, katanya biar Minhyun gk mcm2 sama gue.
Bgtu film slesai, kita main sbntar di Timezone baru kluar mall. Rencana pengen mkan mlm di pinggir jlan aja, biar irit. Kan mau nabung jg buat biaya nikahan gue sama Hwall nnti.
"Kamu mau apa yang?" Hwall nunjuk menu yg ditempel di gerobak.
"Aku mau kwetiau goreng aja tp jgn pke toge, minumnya samain aja kyk kamu" gue senyum.
"Klo gtu, bang saya kwetiau dua yg satu tnpa toge trus minumnya es teh manis dua" - Hwall.
"Saya mau mie goreng satu, nasi goreng satu trus es jeruknya dua" - Bang Kevin.
"Saya kwetiau jg tnpa toge trus jgn terlalu pedes," - Minhyun.
"Mantan kamu tuh nyama2in psenan kamu!" Hwall bisik di telinga gue smbil genggam tangan gue erat.
"Biarin aja sayang, itu kan selera dia" gue usap punggung tangan dia.
"Woy! Ayo dduk, malah diem aja di situ" - Bang Kevin.
"Sabar dong!" Gue ajak Hwall dduk di tmpat yg lesehan.
"Kamu udah aku blangin berkali2 klo kluar mlm jgn pke baju tipis, nakal ya" Hwall mencet idung gue pelan smbil pkein jaket ke pundak gue.
"Ini gk tipis loh, ini kan ada cardigan yg kamu ksih wktu di rs dlu" gue senyum.
"Udah pke aja jgn bawel," Hwall nyubit idung gue lg.
"Btw, bang gmna di rs?" - Bang Kevin.
"Aman, sperti biasa psti slalu rame" - Minhyun.
"Ngeliat kerjaan abang sama Tante Yoora di rs, gue jd pengen deh jd dokter" - Lia.
"Tp hrus siap gk ktemu Kevin tiga taun-an, soalnya nnti koasnya psti ditugasin di luar daerah jg" - Minhyun.
"Oh ya?? Klo gtu gk jd deh, ntar dia malah lirik sana lirik sini" -Lia.
"Ya dibawa aja abang gue slama lo koas, kan dia jg mau lgsg kerja katanya" gue liatin dia.
"Atau suruh dia msuk jurusan kedokteran jg biar koasnya breng," - Hwall.
"Ogah! Ntar udah daftar taunya koasnya misah, sama aja boong!" - Bang Kevin.
"Itu derita lo!" Gue ktawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg