Happy reading^^
"Yeuh dek nambah lg noh satu, laris bgt adek gue" Bang Kevin cuma geleng2.
"Ayo brangkat!" Hwall/Hyunjae/Minhyun.
"Eum, sorry bkannya mau nolak kalian tp hari ini gue brangkat sama Hwall aja" gue senyum smbil ngambil helm dr Hwall.
"Denger kan?" Hwall natap Hyunjae sama Minhyun trus pke helmnya.
Gue sama Hwall brangkat dluan, smpe skolah gue blajar sperti biasa trus sorenya les sama latian paskib. Slesai latian, Hwall udah nungguin gue di pinggir lapangan smbil bawa minuman dingin.
"Ini dia yg drtd aku tungguin," Hwall senyum smbil ngasih minumannya ke gue.
"Cape," gue snderan di pundak dia.
"Mau dipijit? Sini kakinya naikkin," Hwall naikkin kaki gue ke pahanya.
"Kamu td sblum ke sini nunggunya dimana?"
"Di perpus nemenin si Jacob dlu ngerjain tugas, tp aku ktiduran di sana" Hwall ktawa.
"Kok bisa? Untung gk dikunciin sama Bu Lisa," gue ikut ktawa.
"Kurang ajar emg si Jacob, bkannya bangunin aku eh malah akunya ditinggalin" - Hwall.
"Kpan kamu mulai ujian2?"
"Bulan Januari nnti, mulai semester dpan kita brangkat lbih pagi gpp ya?" - Hwall.
"Gpp sayang," gue nurunin kaki smbil senyum.
"Bsok msih latian?" - Hwall.
"Bsok gladi resik doang dr pagi smpe plg skolah, makanya bsok aku gk bawa buku."
"Berarti bsok plg skolah kita lgsg jlan mau? Sklian temenin aku beli buku kumpulan soal," Hwall ngambil tas gue.
"Mau!! Tp kamu gk capek? Kan sorenya kamu hrus ke skolah lg kan?"
"Iya udah gini aja, hbis les aku jemput kamu di rumah gmna?" - Hwall.
"Aku tunggu aja deh di dpan kelas kamu, lumayan kan smbil Wifi-an" gue nyengir.
"Iya udah tp nunggunya smbil mkan ya?" Hwall pkein helm ke gue.
"Siap sayang," gue senyum trus naik.
Hwall nganter gue smpe rumah trus dia lgsg pamit plg. Gue mandi, ganti baju, mkan trus tidur. Cape latian trus drtd.
👻👻👻
"Adek!" Mama ngintip dr celah pintu yg sengaja gue buka sdkit.
"Ya, ma? Lg ngeringin rambut nih," gue noleh sbntar trus nyabut hairdryernya.
"Ada Hwall di bawah, dia psen jgn lupa bawa baju ganti" - mama.
"Udah kok ma, oh iya nnti aku nungguin smpe Hwall plang ya? Hbis itu mau nemenin dia ke toko buku," gue nyisir trus ngambil jaket sama tas.
"Gk plg dlu?" - Mama.
"Gk, ma nnti mkannya jg di luar baru plang ke rumah" gue nyengir smbil turun ke ruang mkan.
"Iya udah, mlm ini mama lembur lg ya semlm ada kecelakaan jd sibuk di rs" - mama.
"Iya ma, abang ih!"
"Apa sih, dek? Malu noh ada Hwall!" - Bang Kevin.
"Itu kan bagian adek, knpa diabisin semua?! Kan kbiasan kan!"
"Abang gmna sih? Kan mama udah jatahin satu2," - mama.
"Hbis enak, ma jd lupa" Bang Kevin nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg