Happy reading^^
"Anjirr!" Lia lgsg shock gtu liat gue.
"Sorry sorry, lo gpp?" I.N nyamperin gue trus megang pundak gue.
"Gue gpp, gk kena kok" gue senyum.
"Bolanya mana?" I.N ngeliatin sekeliling gue.
"Itu di sana," gue nunjuk bolanya yg gelinding smpe pinggir lapangan.
"Siapa yg ngalangin bolanya td njir??" - Han.
"Eh iya, gue gk liat tuh bola nyentuh sesuatu" - Lia.
"Lo mau ke UKS?" - I.N.
"Gk usah, gue gpp kok cuma sdikit kaget aja" gue senyum.
"Nih minum dlu, lo knpa bengong sih?" - Lia.
"Gue gk bengong cuma-" pas gue mau jlasin ke Lia tiba2 ada yg nyentuh tangan gue.
"Cuma apa?" - Lia.
Gue natap Hwall sbntar, dia ngasih isyarat spya gue gk ngasih tau siapapun soal dia di skolah ini. Cuma nyokap gue aja yg boleh tau soal dia.
"Gpp, ayo lanjut main lg" gue minum trus naroh botolnya di pinggir lapangan.
Slesai jam olahraga, gue sama Lia lgsg ganti baju trus lanjut blajar lg. Pas jam istirahat gue bawa Lia ke rooftop dan ternyata udah ada dua mangkok bakso komplit di sana.
"Lo pesen bakso?" Lia natap gue bingung.
"Gmna mau psen? Gue kan drtd sama lo, udah dimkan aja" gue ajak Lia dduk di bangku pjg yg ada di situ.
"Aman gk nih?" - Lia.
"Aman nih liat gue makan," gue mkan satu suap.
"Dihbisin ya, gue baru tau lo suka bakso Malang td dr abang lo" Hwall bisik di kuping gue.
"A-"
"Gk usah dijwab ntar temen lo ngira lo ngomong sndri," Hwall cekikikan di kuping gue.
"Bneran enak loh, siapa ya yg pesen? Tp kyknya nih bakso emg udah disiapin khusus buat lo," - Lia.
"Blg aja iya td yg beliin Kevin," - Hwall.
"I-iya, kyknya abang gue yg beliin" gue nyengir smbil trus makan.
"Wih! Tumben abang lo baik, biasa jg pelit klo sama lo" - Lia.
"Gmna, enak gk? Itu gue beli di dpan skolah td minjem badan Pak Amat," - Hwall.
"Uhuk!"
"Lo knpa?? Minum dlu nih untung ada es tehnya," -
Lia."Tp tenang gue pke duit sndri kok," - Hwall.
"Gue gpp, cuma td keselek cabe aja mkasih" gue naroh gelasnya di kursi.
"Iya udah abisin trus balik ke kelas," - Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg