Happy reading^^
"Maaf tante, saya hrus pamit plang dlu udah sore soalnya tkut dicariin mama" gue salim trus senyum.
"Oh gtu? Tante anter ya?" - Tante Silvie.
"Ah gk usah repot2 tante, saya bisa naik ojol" gue senyum.
"Iya udah hati2 ya, lain kali mampir lg" Tante Silvie senyum.
"Iya tante," gue senyum trus kluar dr rumah Hwall.
"Jin," Hwall nepuk pundak gue trus tiba2 gue pindah ke taman yg sepi.
"Lo knpa bawa gue kesini?"
"Taman ini gk jauh kok dr rumah lo," Hwall nunjuk rumah berpagar item.
"Ah iya itu rumah gue, knpa lo jatuhin brang td di rumah lo?"
"Blm saatnya lo tau semua cerita ttg gue," - Hwall.
"Knpa? Gue cuma pnasaran aja sama cerita semasa hdup lo smpe lo meninggal, itu aja."
"Nnti lo jg akan tau sndri tp gue harap lo jgn cari tau ke org lain ya? Aplgi klo smpe tanya nyokap sama abang lo," - Hwall.
"Knpa bgtu??"
"Gue anter lo plg, langitnya udah mulai gelap" Hwall megang tangan gue dan tiba2 gue udah ada di kamar.
"Hwall-"
"Gue pamit ya smpe ktemu bsok," Hwall senyum trus ngilang gtu aja.
Gue ptusin buat mandi, ganti baju trus tdur. Mumpung bsok weekend jd gue mau bangun siang.
👻👻👻
"Eum," gue kebangun gara2 ada yg nusuk2 pipi gue pke jari dan ternyata itu Hwall.
"Bangun udah pagi, masa prawan bangunnya siang" - Hwall.
"Hm ntar aja msih jam 5," gue narik slimut trus tdur lg.
"Jam 5 apanya? Ini tuh udah jam 7," gue buka mata dan tiba2 Hwall udah tduran di samping gue.
"AAKKKK!!! LO NGAPAIN TDUR DI SAMPING GUE?!" Gue reflek bangun trus ngedorong dia.
Bruk!
"Aw! Buset tenaga lo gede jg!" Hwall bangun smbil ngusap2 pantatnya yg bentur lantai.
"Sorry gue gk sengaja, lagian sih lo bkin gue kaget!"
"Bangunin gue," Hwall ngulurin tangannya.
"Ayo buruan bangun," gue tarik dan biarin dia dduk di kasur gue.
"Mandi sana, gue mau ajak lo jlan2" - Hwall.
"Kemana??"
"Udah gk usah bawel, tinggal mandi aja kok ribet" - Hwall.
Gue akhirnya terpaksa bangun trus mandi. Pas slesai mandi gue kaget kamar gue udah rapi aja. Gue udah pke baju td di kamar mandi, tinggal dandan aja trus siap2 mau ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg