Happy reading^^
"Nyokap lo dr kpan nyiapin acara begini bagusnya?" - Lia.
"Lo nanya gue? Gue aja yg anaknya sndri gk tau," gue ngendikkin bahu smbil bnerin mini dress gue yg agak ketarik.
"Lo udah ktemu Hwall? Dia ganteng bgt anjir!" -Lia.
"Masa?? Gue rasa dia tiap hari tuh ganteng tau," gue ktawa trus ninggalin dia kluar.
"Kmprt! Woy tungguin!" Lia ngejar gue.
"Lo tuh udah cantik2 bgini kelakuannya bar2 bgt sih??" Bang Kevin narik Lia.
"Ish! Pelan2 dong, nnti kusut dress-nya" Lia narik tangannya lg.
"Lo ditunggu di bawah tuh, acaranya udah mau dimulai" - Bang Kevin.
"Oke gue ke bawah," gue trun trus nemuin Hwall di dket kolam renang.
"Nah, ini dia yg kita tunggu drtd!" Mama nuntun gue berdiri di samping Hwall.
"Cantik ya, dress-nya cocok sama kamu" - Dokter Cinta.
"Trima ksih tante," gue senyum.
"Kita mulai skrg aja ya tujuan kami mengadakan acara ini adlah untuk mengumumkan acara pertunangan kedua anak kami, Hwall dan Ryujin" - Mama Yoora.
"Dikarenakan acara tukar cincinnya sdah diadakan kmrin, jd hari ini khusus untuk acara syukuran atas pertunangan mereka" - Tante Silvie.
"Untuk tamu undangan, silakan dinikmati hidangannya ya" - Mama Yoora.
"Cantik," Hwall ngerangkul pinggang gue trus bisik di kuping gue.
"Emg biasanya aku gk cantik?" Gue liatin dia.
"Bkan gtu mksd aku, kamu tuh slalu cantik" Hwall senyum smbil ngusap kpala gue.
"Laper gk? Aku mau pasta deh, kamu mau? Aku ambilin ya?"
"Aku ikut aja, antriannya jg msih pendek tuh" Hwall gandeng tangan gue ke antrian pasta.
"Yg udah tunangan mah beda, nempel mulu kyk perangko" Lia nyikut siku gue.
"Makanya, kalian kpan? Masa mau dibalap sama adek ipar," gue ktawa smbil ngambil piring yg agak gede di dket gue.
"Sialan lo!" - Lia.
"Mau pke apa yang?" Gue nanya Hwall smbil ktawa.
"Semuanya aja, awas itu dress kamu kena nnti" - Hwall.
"Lo udah ktemu Bang Hyunjae?" Lia bisik ke gue.
"Blm, gue blm liat drtd emg lo udah ktemu?"
"Lg sama Bang Kevin, lo temuin deh kasian tau mukanya ditekuk mulu drtd" - Lia.
"Yang, aku ambil minum dlu kamu kesana sama anak2 ya? Li, gue titip dia" Hwall lgsg ke bagian minuman.
"Lo ngambil satu doang?" - Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg