Happy reading^^
"Maaf," - Minhyun.
"Maaf untuk apa? Hrusnya aku yg minta maaf sama kamu," gue natap dia.
"Maaf karna aku pergi tanpa pamit sama kamu, maaf karna aku terlambat dtg buat ngelamar kamu, maaf karna-" Minhyun natap mata gue.
"Karna apa?"
"Karna aku terlambat buat jujur semuanya ke kamu," Minhyun genggam tangan gue.
"Ja-" Hwall lgsg gue tahan, gue pengen denger dia ngomong apalgi stelah ini.
"Hrusnya cincin yg kmren aku ksih yg melingkar disini," Minhyun natap gue lg.
"Maaf aku-"
"Gpp, skrg aku coba buat ikhlasin kamu sama Hwall dan aku doain smoga kamu trus bahagia" Minhyun senyum.
"Mkasih, maaf, smoga kamu bisa nemuin wanita yg lbih bisa jagain kamu, lbih bisa mencintai kamu" gue senyum.
"Aku pamit ya, pamitin sama tante jg" Minhyun ngusap kpala gue trus plg.
"Aku lupa balikin cincin dia yang," - Hwall.
"Biarin aja bsok baru kita balikin, dia btuh wktu buat sndri" gue ngunci pintunya.
"Lo berdua liat sisir gue gk?" - Bang Kevin.
"Sisir? Gk, knpa emg?" - Hwall.
"Td tuh gue lg pke trus gue tinggal matiin air sbntar skrg ilang," - Bang Kevin.
"Lo bego apa gmna deh, bang? Org sisir tuh drtd di tangan lo cariin," gue liatin tangan kanan dia.
"Lah iya," Bang Kevin ngakak.
"Hadeuh," gue geleng2 smbil balik ke kamar trus tdur.
👻👻👻
"Yang, kmren wktu beresin baju ada baju warna belang2 gk?" Hwall ngaduk2 lemari.
"Ih kok kamu aduk2? Itu kan udah aku beresin!"
"Aku nyari baju belang2 yg seminggu lalu aku pke sayang," - Hwall.
"Baju itu aku gantung nih! Biar gk kusut trus biar gk keselip jg," gue nunjukin lemari satunya.
"Ya ampun iya aku gk cek di situ td, ini aku yg beresin lg" gue nyengir.
"Yg rapi!"
"Iya sayang iya," Hwall lgsg rapiin lemarinya lg.
Hbis srapan gue dianter ke skolah sama Hwall. Plg skolah jg gue dijemput dia, tp gk lgsg plg. Kita ke toko dlu bantu Mama Silvie ngemasin kue psenan.
"Nnti yg udah dikemas lgsg dikardusin aja ya, mau lgsg dianter soalnya" - Hwall.
"Iya mas," - pegawai toko.
"Hbis anter psenan kita ke apartemen ya, brang2 sama koper udah aku bawa tuh di mobil" - Hwall.
"Td kamu plg dlu?" Gue liatin dia smbil ngemasin kue.
"Iya dong, kan toko buka jam 8 jd aku sempetin plg dlu sklian anter mama ke rs" - Hwall.
"Mama gk ngomong yg mcm2 kan?"
"Gk, cuma ngomongin soal program hamil" Hwall bisik ke gue smbil senyum2.
"Ish! Malu tau klo kedengeran," gue lgsg nunduk.
"Ih malu2," Hwall mencet2 dua pipi gue.
"Mas ini udah, mau lgsg dibawa ke mobil?" - Pegawai toko.
"Iya lgsg aja, yuk! Kita sklian plg ke apartemen td aku udah pamit sama mama," Hwall ngambil tas gue trus gandeng gue kluar toko.
Hbis anter kue, kita lgsg ke apartemen. Gue ganti baju trus beresin baju lg ke lemari. Hwall naroh kopernya di atas lemari. Hbis itu kita dduk di ruang tengah smbil nnton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In Love - The Boyz Hwall
FanfictionMama gk prcaya ah, ngaco aja kamu! Masa diikutin sama hantu ganteng Lo, knpa sih ngikutin gue mulu? - Ririn Gue, Hwall percaya gk prcaya gue ini hantu yg biasa dduk di kursi yg lo tmpatin skrg