"why're you here?" tanya tante wanda.
"mereka hilang." ujar vision dengan tatapan kosong.
"m-mereka siapa vis?" tanya bucky lemah, sedangkan vision hanya menunduk.
"hilang kemana?" tanya bruce panik tapi tetap mencoba tenang.
"dust." spontan tante wanda menangis histeris.
"i-itu semua nggak bener kan?" tanya peter yang mulai lesu.
"terus kita harus apa?" tanya gue dengan suara yang meninggi dan air mata yang sudah mengalir deras, sedangkan mereka hanya mengangkat kedua bahunya.
"ada yang tersisa?"
"di dalam quinjet." gue berjalan ke dalam quinjet untuk melihat siapa aja yang tersisa selain kita.
"g-guys?" panggil gue pelan.
"omg y/n are you okay?" tanya gamora panik. disana tersisa para guardians, dr. strange dan tchalla. dan tidak ada peter quill.
"guess i'm not okay." jawab gue.
"ayo masuk." ajak gue ke mereka untuk masuk ke gedung. dan tanpa gue sadari mamah papah gue gak ada.
"where's my mom and dad?" tanya gue histeris. semuanya hanya menunduk. gue spontan menangis.
"kita harus temukan mereka." ujar bruce yakin.
"tidak semudah itu." ujar dr.strange
4 tahun berlalu setelah kejadian tersebut...
kehidupan gue tampak sepi, tanpa ke hadiran mamah papah gue.
sekarang peter memegang saham stark industries, sedangkan gue gak ada kerjaan.
"morning babe." ujar nya yang baru datang ke ruang makan.
"morning." jawab gue lesu.
"hei, udah jangan dipikirkan gue bakalan cari cara biar mereka semua bisa kembali. udah udah sekarang dimakan tuh." jelas peter meyakinkan gue.
selesai makan gue sama peter ke lobby, peter mau nganterin gue untuk ketemuan dengan mj.
"salam ya buat mj." peter menurunkan gue di depan cafe.
"pasti." gue pun berjalan masuk kedalam cafe itu, dan mencari cari keneradaan mj. dan mj pun melambaikan tangan nya.
"mj." panggil gue.
"omg y/n udah lama banget kita gak ketemu." dia meluk gue.
"haha iya gimana kabar lo?" tanya gue
"gue? magang di stark industries." ujar nya santai, sedangkan gue? lumayan shock.
"wah demi apa?" dia hanya mengangguk.
"selamat ya." ujar gue lesu.
"oh ya ngomong ngomong.. "
"mereka belom di temuin?" lanjut mj pelan. dan gue hanya bisa menggeleng.
"sabar ya, pasti mereka kembali kok." mj mengelus pundak gue.
"jalan yuk." ajak gue antusias untuk menghilangkan penat.
"kemana nih?" tanya mj.
"mall lah." gue sama mj langsung berangkat ke mall, biar gue gak sedih terus.
sampai di mall kita pun berdiskusi apa yang bakal kita lakuin disini, karena sejujurnya dari awal kita juga gak tau ngapain kesini.
"starbucks yuk?" akhirnya gue sama mj jalan ke arah starbucks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before, Peter Parker
Fantasyketika kamu bersahabat dengan Peter Parker, anak dari seorang Tony Stark dan juga Pepper Pots. kalian sudah bersahabat sejak kalian kecil, dan mungkin bisa di bilang hingga sekarang. dia yang selalu mementingkan kekasihnya, dan kamu? hanya lah seora...