4. Almost Over

1.2K 121 22
                                    

Tepat pukul 9 malam, Kyuhyun datang menjemput Hyemi di rumah sakit. Iya, Kyuhyun sendiri yang datang bahkan tanpa ditemani oleh Siwon ataupun Yesung. Membuat Hyemi menggerutu keras dalam hati, raut wajahnya tak bisa berbohong dan menunjukkan dengan jelas bahwa dia benci sekali pulang bersama Kyuhyun, hanya berdua di mobil pria itu. Saking bencinya, Hyemi bahkan melupakan syarat yang Kyuhyun berikan jika mereka bertemu.

Jangan tanya kenapa, tentu saja Hyemi jadi begini karena sudah mendengar semua penjelasan Donghae dan Eunhyuk mengenai seperti apa Cho Kyuhyun itu. Terlebih saat Hyemi ke toilet dia melihat ada beberapa bercak merah di lehernya, membuatnya semakin marah saja dengan Kyuhyun. Ya, dia tahu bercak merah di lehernya itu apa, dan dia sangat yakin siapa pelakunya. Jadi, kembali benci pada pria itu bukan salahnya ‘kan?

Padahal sebelumnya, Hyemi pikir Kyuhyun bukanlah pria yang sebrengsek itu.

“Kau sudah makan?” suara Kyuhyun memecah keheningan dalam mobil itu, dan Hyemi mendengarnya, namun dia enggan menjawab dan malah membuang muka.

Kyuhyun tersenyum kesal melihatnya, “Benar-benar tidak sopan. Aku bicara padamu, Hyemi.”

“Jangan bicara denganku.” Jawab Hyemi ketus.

Setelah berkata seperti itu, Hyemi terkejut sekaligus bingung karena Kyuhyun langsung menepikan mobilnya. Mereka berhenti di pinggir jalan. Hyemi melayangkan tatapan bingungnya yang tajam pada Kyuhyun, pria yang kini sudah melepas sabuk pengamannya dan mengubah posisi duduknya ke arah Hyemi.

Entahlah. Sepertinya ini akan panjang urusannya.

“Kupikir kita sudah berbaikan kemarin, apalagi kali ini?” tanya Kyuhyun yang hanya dibalas dengusan kesal oleh Hyemi, “Marah karena aku terlalu malam menjemputmu?”

Masih tak menjawab, kini Hyemi hanya memutar bola matanya malas.

“Lalu apa?” percayalah, Kyuhyun sudah sabar sekali bertanya begini tanpa menjangkau gadis di depannya itu.

Hyemi memandang lurus ke depan, mengacuhkan Kyuhyun. “Aku lelah. Aku ingin pulang.”

“Tidak, sebelum kau menjawabku.” Sergah Kyuhyun cepat.

Menghela nafas panjang, akhirnya Hyemi mengalah dan menoleh ke samping untuk balas menatap Kyuhyun. Memandang lama wajah rupawan itu dengan berbagai pikiran yang berkecamuk. Hyemi kembali mengingat tentang ucapan Donghae dan Eunhyuk saat di rumah sakit tadi…

“Marcus Cho itu rentenir yang terkenal paling jahat, kau lihat sendiri bagaimana akhirnya kami ada disini.”

“Padahal kami hanya ingin membayar hutang Nyonya Min dan membawamu pulang, Hyemi.”

“Dia juga terkenal sebagai player. Dia punya banyak wanita seperti itu adalah koleksinya. Karena itulah kami sangat mengkhawatirkanmu, Hyemi. Berhati-hatilah dengannya.”

“Bahkan seorang idol pun pernah dia permainkan. Kau tahu Chungha, Hyorin, dan Sunmi? Mereka itu beberapa korbannya Marcus Cho, tapi sayang sekali semua berita itu tak bisa diekspos karena dibungkam dengan uang.”

“Haruskah kucium lebih dulu agar kau bicara?” celetuk Kyuhyun menyadarkan Hyemi dari lamunannya.

Hyemi meniru ciri khas Kyuhyun, menaikkan sebelah alisnya. “Cium saja Chungha, Hyorin, dan Sunmi.”

“Apa?” tanya Kyuhyun yang seakan meragukan pendengarannya.

“Idol-idol seksi itu, cium saja me—”

“Dengar dari siapa? Mantan pengawalmu?” Kyuhyun menyela ucapan Hyemi, matanya menatap gadis itu dengan pandangan tidak suka. “Jadi, karena itu kau merajuk dari tadi?”

Time With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang