BTS

912 67 0
                                    

"Hei, Jungkook. Kau tidak apa apa?" Tanya Namjoon menepuk pundak Jungkook yang sedang duduk dibawah ketika break konser. Tidak menjawab dengan kata kata, Jungkook hanya menundukkan kepala sembari mengusap kasar rambutnya.

Tak dapat jawaban dari anggota termudanya ini, Namjoon menyusul posisi Jungkook. "Kau kenapa"

"Suaraku tidak maksimal. Tenggorokan ku terasa sakit untuk mengambil nada tinggi. Aku kecewa telah mengecewakan mereka" jawabnya tanpa melihat Namjoon.

Namjoon mengangkat kepala Jungkook melihat kearahnya. Matanya sayu dan memerah, keringatnya masih bercucuran. "Kau menyanyikannya dengan hebat. Mereka pasti sangat bangga. Kau tidak perlu takut. Ayo hibur mereka lagi" Katanya lagi mengusap dua pundak Jungkook agar dia tidak merasa bersalah dengan dirinya sendiri.

***

BTS.
Bangtan Seonyeondan.

Tujuh remaja yang mulai beranjak dewasa yang bergabung dalam sebuah group idol ini sedang berada di puncak popularitas.

Dari mereka yang bukan siapa siapa, mereka yang berasal dari agensi kecil, mereka yang berusaha keras mewujudkan impian. Sekarang menjadi impian bagi semua orang di belahan dunia.

Namjoon/RM.
Jin.
Yoongi/Suga.
Hoseok/J-hope.
Jimin.
Taehyung/V
Jungkook.

Tujuh laki laki yang mempunyai visual masing masing. Tidak ada yang menonjol. Semuanya punya daya tarik sendiri. Semua punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Penggemar tidak akan bisa hanya menyukai satu diantara ketujuhnya. Mereka benar benar pandai mengambil hati.

Tidak diragukan lagi. Bukan hanya soal tampang. Karya mereka sudah melejit sampai ke seluruh dunia. BTS juga telah beberapa kali mendapatkan gelar prestasi di dalam negeri maupun luar negeri. Musik mereka yang luar biasa sehingga membuat orang orang yang mendengarkan tidak dapat menolak untuk jatuh hati.

Hari ini. Mereka sedang mengadakan konser di Paris. Stadion Stade de France dipenuhi ribuan penggemar dari seluruh dunia. Suara menggelegar penggemar mengalahkan suara dari sound konsernya sendiri. Lightstick bulat menerangi cahaya malam menghiasi konser.

***

Akhirnya konser hari kedua di Paris telah usai. BTS dan tim memutuskan untuk kembali ke penginapan. Mereka akan menghabiskan waktu satu hari lagi di Paris sebelum kembali ke tanah air.

Hari keesoknya, ketujuh member menghabiskan waktu untuk beristirahat. Mengembalikan stamina yang dihabiskan selama dua hari konser. Mereka berkumpul di ruang tengah hanya untuk mengobrol sembari mengevaluasi konser kemarin.

Semua member bahagia bisa membuat semua penggemar puas dengan penampilan mereka. Melihat ribuan orang berteriak membuat hati mereka tentram. Di satu sisi mereka juga sedih karena harus berpisah dengan mereka.

Beberapa dari obrolan juga membahas sedikit kesalahan kesalahan member ketika menampilkan lagu.

Bahasan itu mengingatkan Jungkook atas kesalahannya. Dia merasa tidak maksimal dalam penampilannya kemarin. Jungkook kembali murung. Jimin yang berada di sebelahnya langsung merangkul Jungkook. Menenangkan dan berkata bahwa semua baik baik saja. Para penggemar sangat bahagia kemarin malam.

"Kau mau jalan jalan sebentar?" tanya Jin menepuk paha Jungkook pelan. Maksud hati ingin membuat Jungkook lebih baik. Mungkin keluar melihat sekitar bisa membuatnya lupa.

"Ide yang bagus, Aku juga ikut" balas Jimin langsung berdiri menarik Jungkook.

Akhirnya, Jin, Jungkook dan Jimin pergi keluar. Member yang lain memilih untuk beristirahat di penginapan.

EUPHORIA (through the night)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang