Sebentar baca dulu dong, cuma mau ngasih tau ternyata gua kurang teliti naruhin castnya. Jadi terpaksa Hendery ku hilangkan supaya impas ya masing masing 5.
Tapi tenang, nanti bakalan ada featuring anak anak millenium station sama anak 99/00 line yang lain. Nggak tau kapan dan pastinya bakalan ada kok
Btw, kalian tau kan cara menghargai author amatiran kayak gua wkwk. Yang sudah vote dan baca cerita ini makasih banyak huhu.
"Sumpah, Cas. Gua gebuk lu!" Mark udah mau ngambil ancang-ancang buat mukul kepalanya Lucas pake heels punya Yeri.
"Eh anying, heels gua! Mahal itu!" untung, si Yeri buru-buru ngambil heels-nya di tangan Mark. Emang nggak bisa di tinggal sebentar itu anak berdua.
"Udah sana ke tempat siaran, entar pulangnya bawain aku pizza ya, sayang," kata Yeri, nggak tau diri banget padahal Mina ada di sampingnya lagi main ig.
"Cas cewek lu bawa balik! Gatel banget sama pacar gua," kata Mina cemburu, tapi nggak ngalihin matanya dari hp.
"Eiyo, what's poppin, kawula muda?" kata Mark, setelah putaran lagu Eclipse dari GOT7 sudah selesai di putar. "Tadi siang kalian di temenin sama temen gua alias Xiaojun. Cuma mau cerita sedikit sebelum kita mulai sesi pertanyaan nanti yang setiap hari kita buka. Kita--maksud gua semua penyiar radio disini itu berteman, asik. Mau yang kelahiran tahun 2000 ataupun 1999 liner, karena fyi, kita disini cuma ada 10 penyiar radio. Manager bilang aja gitu kalo kebanyakan nanti kayak NCT, hehe."
"Ada yang jomblo ada yang enggak nih kita, masih ada kesempatan buat kalian kalo mau ngisi hati kita. Asik. Entar gua obral di shopee sama tokopedia, 50 rebuan dapet 2," lawak Mark. Yang denger di jabodetabek cuma bisa ketawa sama misuh-misuh.
Ini orang kebanyakan bacotnya. Kapan mulainya jenudin?!
"Oke, kayaknya gua kebanyakan bacot daritadi. Langsung aja lah."
Nyadar juga bujank.
Langsung pertanyaan pertama :
1. Kak true fact random anak milenial dong
"Nah, kayak gini nih yang gua tungguin. Selain berfaedah juga bisa menyindir kaum kaum lemah syahwat kayak kalian. Kebetulan gua punya 2 true fact yang gua sendiri alamin dan kalian juga pasti," ada jeda sebentar soalnya dia haus kepengen xing fung tang.
"Buat kalian kalo kepengen ngechat ya ngechat aja, gosah nunggu story terus komen. Tapi aku gitu hehe." pengen nabok. "Anak lagi pusing terus ngadu, komen ibunya melebihi bacotan netijen. 'Makanya jangan hp mulu'. Eplisdeh jupri! NGGAK ADA HUBUNGANNYA YA MUNAROH! LU KATA OTAK GUA OTAK BESI BISA LANGSUNG KENA SENGATAN APA?!"
Ok, si bule satu ini emang ngegasan. Giliran sama cewek nyaho. Mina aja dia gantungin nyaris setahun kalo gak di bantu sama Lucas, Xiaojun.
2. Kak disini udah malem, ucapin selamat malem dong.
"Aku ramal kamu jomblo ya saprul." Mark ketawa padahal nggak ada yang lucu •᷅ ͟ʖ •᷅. "Nih karena gua baik, selamat malam orang lemah yang kalo buka bumbu indomie pake gunting."
3. Kak Aegyo dong!
"Nek makan toge, jeojang!"
4. Kak solusi supaya temen nggak manfaatin harta kita apa?
"Coba jadi miskin, trusted banget itu."
No komen buat bule rasa bang ipul itu.
"Tatap mata ojan."
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.