Sekali lagi ini bukan vlog TOLOONKKK
***
"Baaaangggggg,"
"Baaaangggggg,"
"BAAAANGGGG!"
"Oposeh, Won?" Lucas yang daritadi sibuk sama gamenya akhirnya nyaut, ada kali Chaewon harus manggil dia 10x tapi nggak di sahutin sama dia. Sepupu laknat.
"Laper, pesenin grabfood donk. Promo punya gua udah kepake semua kemarin sama Felix,"
"Bucin sih,"
"Bang, gua aduin emak lu kalo lu nusuk nusukin anak ayam mulu,"
Lucas kicep. Kok hobinya bisa ketauan si chaewon dah? Iya gais, Lucas ini hobinya nusuk nusukin telunjuknya ke kepala anak ayam sambil bilang,
"Gundal gandil tututut."
Edan emang.
"Woit, ada meeting mendadak sama si bos." tiba-tiba Lia muncul dari tembok dapur, seperti kuyang gais.
"Meeting apaan?"
"Mana gua tau yak." logat betawi Lia keluar, "Pokoknya disuruh kesana sekarang, meetingnya mulai jam 9 pagi. Gc katanya penting."
Mereka kesebelasan gen gluduk gondal gandil―nggak deng. Duduk di meja panjang khas meeting, berasa banget orang penting padahal kerjaan mereka cuma ngereceh ama julidin orang pas siaran.
Netijen maha benar, netijen mode senggol bacok, netijen memang cewe.
"Oke gais, kita mulai aja meeting yang saya namakan meeting gondalan gandilan ini. Pertama-tama saya mau ngajak diskusi kalian tentang perubahan sistem jadwal yang sempet saya omongin ke kalian,"
"Mina sempet bikin Q&A di instagram, dan ini beberapa saran dari netijen."
"Itu yang nyuruh bikin jadwal ngerjain pr, ini ruangguru apa stasiun radio?" ceplos Lucas. Emang nggak ada malunya di depan bos.
"Ajang pencarian jodoh anjrit, take me out kali yak," si bos ikut nyeletuk.
:)
"Saya setuju sama siaran collab anak 99 sama 00, terus sama yang ngundang artis luar juga bisa. Bisa datengin lucinta luna ngga bos? Kimihime nggak ada asupan lagi," kata Felix.
"LIX!" nahloh ibu negaranya marah.
"Kalau yang lainnya?" si bos balik nanya.
Semuanya ngangguk. "Tapi jangan ajang pencarian jodoh ya, bos. Biar aing sama bang Xiaojun yang ikut take me out," kata Haechan.
"Gua cidori lu!" ancam Xiaojun
"Ada saran lain?" tanya si bos.
Semuanya geleng.
"Ide kita sama semua bos, jadi gapapa mulai minggu besok kita nerapin jadwal baru. Tapi yang mana?" kalo di meeting begini, Mark biasanya paling bener.
Ditambah lagi sama Mina. "Gimana kalo yang collab siaran dulu? Kalo ngundang artis lain pasti harus sesuain jadwal sama artisnya dong, jadi susah."
Ada Yeri juga kok. "Ksiplah, pikiran saya juga begitu, bos. Yang lainnya?"
"Setuju wae, asal gajinya naik,"
"Edan,"
YOOKSS
ksip, mulai chapter selanjutnya gua bakalan ubah jadwal siaran mereka jadi collab. Karena gua kayak ngerasa datar-datar aja gitu kalo mereka sendiri-sendiri.
Gua satuin biar ada bunga bunga kayak hati ini ketika melihat doi, eh doinya sama yang lain.
TAPI GAJADI DATAR LAH ORANG X1 DEBUT GILASIH GANTENG BANGET, MATI AJA LAH AKUNYA.
Oiya maap :( chapternya pendek banget yak? Gapapa yak :( disempetin nulis kebut soalnya tugas banyak banget ampun dah ksl.
Ksiplah, kalian semua semangat! Jangan lupa kasih tanda bintang biar daku semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.