waffelash & bilzxhrn spesyel tag karena mereka memberi sebuah pencerahan santoloyo. Walaupun hidup mereka suram.
"Bujud, Chan. Lu abis ngapain?" Yeri baru aja mau buka pintu basecamp tapi pintunya udah keburu di buka dari depan, dan pelakunya adalah Haechan yang keliatan ngap-ngap kayak abis kebakaran jenggot.
"Makan bakmi kak," katanya, terus dia jalan masuk.
"Terus kenapa ngos-ngosan gitu?"
"Dikejar ama pacar lu kak, itu si kingkong." Haechan duduk di bawah sambil naruh kepalanya di sofa.
"Lah naon? Makan dimana lu? Sama yang lain nggak?" tanya Yeri sembari memakai sepatunya, hari ini dia lagi nggak mau pakai heels karena takut encok kakinya. Cukup Jaemin aja yang encok disini dia jangan.
"Hooh, lu aja tidur kak udah di bangunin sama Chaewon tetep aja nggak bangun. Emang nggak ada bedanya ama si kingkong," kata Haechan.
Yeri otomatis ngelempar botol lele mineral yang di bawa ke Haechan, itu anak emang songong banget anying.
"Chan balikin lima rebuan gua anjir, berharga bat itu buat traktir Yeri kue cubit!" tiba-tiba Lucas sama yang lain dateng, tapi sialnya malah gasengaja nginjek kaki Yeri yang kecilnya naujubilah dibandingkan kaki Lucas.
"LUCAS SEPATU GUA BARU DI CUCI!" Yeri teriak yang bikin semuanya kaget. Lucas nyengir dan langsung jauhin kakinya, "Maap yang gak liat aku tuh."
"Bodoamat." Yeri bangun dan langsung keluar basecamp soalnya hari ini dia ada jadwal siaran.
"Sensi amat anying," komen Lucas.
"Pms kali," celetuk Xiaojun.
Lucas diem, sambil perhatiin Yeri yang lagi buka gerbang di depan. Terus nggak lama matanya melotot karena dia ngeliat noda kayak belum di pakein vanish bagi kaum wanita.
"YANG DARAH LU NEMBUS!"
Yeri badmood banget sama Lucas daritadi, mulutnya nggak bisa di kontrol. Apa apa teriak, apalagi tadi pas bilangin kalo Yeri ternyata udah come moon. Seharusnya nggak usah teriak kek, udah tau suaranya gede banget kayak toa masjid. Malah ada Ibu-Ibu cctv (re: gosip) yang lagi ngumpul.
Emang Lucas setand.
Yeri nyalain mic-nya dan langsung on air. Hpnya tiba-tiba geter geter mulu karena chat dari Lucas yang minta maaf masuk, dia bodoamat ah. Emang harus di kasih pelajaran otak teripang itu.
"Eiyo, what' s poppin, kawula muda? Balik lagi dengan gua Yeri di Millenium station. Sekarang dan besok yang ngisi siaran giliran gua sama Mina, yang cowo-cowo jadwalnya udah kelar minggu ini. Tapi jangan bersedih brader, karena siaran sama gua atau Mina bakalan lebih nggak kalah seru daripada siaran cowok."
"And what's now? Gua lagi buka request lagu dan 2 orang terpilih akan gua putarin lagu yang dia request, seperti biasa kalian kirim ke web official kita yaitu www.milleniumstation.com dan akan gua tunggu! Petruskan kawan sebelum doi terebut!" Yeri mendadak curhat padahal doinya ada di basecamp lagi galau karena kejadian tadi.
Kesian amat botol kurkumaples.
"Waktu kalian cuma 3 menit untuk request! Makanya ayoo, gaskeun, petruskan jangan sampai lepass!" kata Yeri, semangat membara.
Lagu pertama dan kedua, Senorita dari Shawn Mendes ft. Camila Cabelo dan Cry baby dari Melanie Martinez sudah selesai di putarkan.
Yeri langsung nyalain mic-nya buat nyapa para pendengarnya. "Eiyo, what's poppin? Masih stay disini kan kalian? Pastilah, apalagi sekarang jalanan tol macet dan hujannya juga lebat banget. Tadi gua sempet cek cuaca, gua harap kalian yang ada disana tetep jaga kesehatan dan tetep hati-hati di sana."
"Nah, karena sekarang gua lagi agak badmood gimana kalau gua buka deep talk kali ini? Caranya kayak biasa kalian harus buka website kita dulu! Gua tunggu beberapa menit ok!"
Setelah nunggu beberapa menit akhirnya Yeri jawabin yang udah di kasih sama mereka si pendengar. Tapi ini kenapa nggak ada deep talk-nya sama sekali?
Langsung ke pertanyaan/deep talk pertama :
1. Kak kalo orang London nikah sama orang Ternate apa jadinya?
"Lonte. LONdon TErnate, saiq sabi tuh sabi,"
2. Kak kalo pasangan kita bosen sama kita aku harus apa?
"Bosen di setiap hubungan itu wajar, hubungan itu dibangun karena kebahagiaan kedua belah pihak. Nah darisana lama kelamaan numbuh rasa bosan, saranku sebaiknya kamu sama pacar kamu ngelakuin hal yang belum pernah kalian coba buat hilangin rasa bosan dan ngebentuk memori baru. YA JANGAN BIKIN ANAK JUGA YA BUJANK, kalo tetep aja bosan lepaskan, karena untungnya mempertahankan seseorang yg gak sayang kita itu apa?"
3. Kak lebih baik hamil di luar nikah daripada hamil di luar angkasa!
"Ya ngapain goblok, bukannya keluar bayi malah ari-ari gua meledak,"
4. Kenapa harus ada orang ketiga di setiap hubungan kak?
"Hmm, kenapa? Mungkin orang itu awalnya cuma mau ngebantu kita pas ada masalah sama pacar tapi lama kelamaan mereka jadi ikut campur. Tujuan utamanya dia buat memperbaiki tapi kelamaannya dia yang merusak. Macam babi taugak?"
Orang mintanya deep talk tapi recehannya melebur kemana mana, emang otaknya gesrek semua para pendengar radio ini 👍🐱.
"Tehnya pait, untung gua nggak nying👍."
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.