YAAMPUN OTAK GUA BONCOS ANJER MALAH TUGAS BANYAK BANGET―asdfghjkl
Yaudin ini maap kalo semisalnya ngga lucu yaya:(
btw, seneng banget aku udah 1,5k readers. Makasih yaaa kalian―yang silent readers ayo musnahkan kampang!1!1!1
"LIAAAA! A'A JAEMIN BAWAIN PESENANNYA!"
Jaemin dengan congornya yang minta di gaplok sama jetrekannya si Mina, berisik banget di basecamp malah suarany berat menggelegar kayak genderuwo.
"Berisik bahlul," sewot Chaewon yang baru aja turun dari tangga.
Jaemin nggak nyautin, dia naruh pesenan Lia; 2 box jco donat ke atas meja ruang tamu. Tapi perasaannya nggak enak pas ngeliat bayangannya Xiaojun, Lucas, sama Felix.
"GUA LAPER NYING BAGI SATU LAH!" Felix ngegas, malah sambil lari dari kamarnya buat dapetin donatnya.
Jaemin buru-buru ngambil box donatnya lagi, dia jauhin biar nggak di sentuh sama tangan-tangan bau azab kayak punya mereka.
Soalnya buat bucinnya Jaemin.
"Enak aja! Orang buat Lia ini, sana lu minta sama Chaewon," usir Jaemin.
"Barisan pacar ngga ada modal lu, untung gua jomblo sama kek lu bang." maksud Haechan biar dia samaan kayak Xiaojun.
"Dih? Apaan, gua udah punya pacar,"
"Siapa anjir," celetuk Lia, tiba-tiba dateng kayak setan.
"Palingan bot icaica," lawak Mark, tapi ngga lucu YHAAA.
"Yang, ini aku beliin jco pesenan kamu." Jaemin nyodorin 2 box jco kearah Lia yang cuma mandang jaemin bingung. "Apaan?"
"Jco,"
"Iya tau,"
"Pesenan kamu,"
"Hah?"
"PESENAN LU QYMACK."
Ya Allah, si setan kasar bener:(
"Oh, itu pesenan kak Yeri sama kak Mina. Dia nitip 2 jco cuma pake line aku aja," kata Lia enteng.
ANJIRLAH.
"Lah anjir, yang. Jangan kayak begini lah, duit gua kebuang sia-sia buat mereka," kata Jaemin, ngga tau diri.
Yeri sama Mina yang baru dateng langsung ngegas ngalahin motor panglima tempurnya Jaemin.
"LAH APAAN ANJIR KOK SIA SIA KAN GUA MAKAN,"
"LAKNAT BANGET SIH LU GOBLOK, KATA XIAOJUN MAH PELITNYA BERHEKTAR-HEKTAR,"
"Aigoo kkajamgiyaa-" kata Haechan.
Begini kira-kira―
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.