Kalo malem minggu begini paling Chaewon ngga suka, apalagi kalo Felix milih mainan game mulu sama Haechan, Jaemin. Di tambah dia ada jadwal siaran malem.
Tau sendiri katanya ada gosip gosip kalo di lorong sama di lobby sering ada putih-putih melayang. Malah kemarin malem si Jaemin ngejailin dia mulu.
Katanya ada ini lah, itu lah, halah tengik. Chaewon berharap cuma ada cogan mirip hwang yunseong👍 tapi Felix juga ganteng sih, yaudah dua duanya aja.
"Lix, temenin aku dong," kata Chaewon, pas banget Felix lagi tiduran di kasurnya Chaewon sambil mainan game.
Iya, mabar. Felixnya disini, Haechannya disana. Walaupun jauh game tetap menyambung menjadi satu, kaya ldr.
"Kemana dah?" matanya masih ke hp, padahal Chaewon di depannya.
"Ya temenin,"
"Ya kemana blegug,"
"Aku kebagian jadwal siaran malem sekarang, temenin di studio so―"
"HIDIW OGAH ENTAR GUA DI GODAIN KUTILANAK GIMANA JOMBLO LAGI LO WON,"
"Lix, anjing lu." chaewon esmosi. Felixnya ketawa.
Cleck―"Won, Lix. Lu berduaan aja di kamar nanti kebablasan gua masih bokek kan buat beli kado anak lu nanti."
Jaemin tiba tiba nongol, di belakangnya ada Lia. Mereka pake baju rapi banget kaya mau pergi―ngga salah juga sih orang ini malem minggu. Bocah sebucin Jaemin sama Lia ngeskip malming itu bencana.
"Najis, apaan lu?" sewot Chaewon.
"Sekarang hari kebrojolannya bang Mark, anak-anak pada mau ke hanamasa di traktirin sama Lia," kata Jaemin.
"Loh iya anjir, sekarang tanggal dua agustus," celetuk Felix.
"Bang Mark lagi di ajak jalan sama kak Mina, ini yang lain pada mau siap-siap ke hanamasa. Lu berdua harus ikut lah," kata Lia.
"Gua ada jadwal siaran, gimana dong?"
"Loh, Won? Malem malem?"
"Nakutin lagi gua cekokin nih, njing,"
"WOI GECE DONG!!" teriakan Lucas kedengeran dari luar.
"Ayo gece, kita temenin lu deh di studio. Soalnya mobilnya cuma satu empet-empetan demi menjalin silahturahmi."
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.