sebelum memulai, ayo streaming para jodohku dulu 😡 MAKSA!!
gapapa telat, yg penting streaming!
bukan fandom ateez, tapi lagunya enak jadi harus!!
Bonus untuk sayangnya aku,
MAAP YA TELAT UPDATE HUHU, UDAH KELAS AKHIR NIH JADI BANYAK UJIAN SAMA BANYAK ASUPAN MATERI.
Butuhnya abs―maksudnya, list bias! hewhew. Udah baca aja ya okeoke.
Oh iya, mau ngasih tau kalo hari sabtu diriku udah mulai pendalaman materi. Jadi nanti bakalan jarang update atau aku usahain update deh. Pokoknya stay tune aja ya!
"Upin dan ipin inilah dia, kembar seiras itu biasa, Upin dan Ipin banyak aksinya, kami di senangi semuanya―"
Chaewon lagi asik nyanyi, tiba-tiba di potong sama Xiaojun. "Mentang-mentang kembar berduaan mulu, mana ngga lulus, ngga ada doi juga."
"Kayak lu, bang,"
"Beda lah, slur." tiba-tiba Yeri dateng, "Upin Ipin ngga ada doi di sayang semuanya, lah si Juned? Doi ngga ada, goleran iya."
"Tai." abis ngambil susu cokelat di kulkas, Xiaojun pergi sama muka bantalnya.
"Kak, kita satu jadwal kan hari ini?" tanya Chaewon, Yeri ngangguk.
"Mau bawain apaan? Recehan kayak biasa? Deep talk?"
"Mau deep talk, qoutes atau apapun, pasti ujung-ujungnya ngereceh. Apa aja lah random kayak biasa entar juga ngalir sendiri," kata Yeri.
Chaewon ngangguk-ngangguk, bener juga rata-rata isi siaran millenium station ini pasti ngarahnya ke recehan semua. Walaupun tema mereka deep talk atau qoutes of the day.
Biasa, mereka stres dikit lagi bukan jadi anak kota lagi. Ngga bisa degem mereka.
Yakali anak desa degem :(
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.