Dikit lagi masuk sekolah, tugas gua nambah banyak, belum nanti ada les dan tambahan konsul, terus pdm. Dan alhamdulillah gua bisa duduk di kelas akhir
JADI INTINYA, aku bakalan slow update gais:( sorry:(
"Won, masih marah sama aku?"
"Apasih won won won! Kamu kira aku woni piro apa?"
"Wani piro, goblog,"
"Oiya lupa maap."
"Lu marahan apa ngedrama doang kek anak rp?" celetuk Jaemin yang lagi makan kacang di sofa bareng Lia, nggak. Lia nggak makan kacang cuma duduk di sofa barengan sama Jaemin.
Anak 00 bebas, soalnya ngga ada jam kuliah sementara anak 99 lagi pada sibuk di luar. Back to topic karena ini part khusus Felix.
"Kamu nggak dengerin sampe abis sih." Felix duduk di karpet sebelahan sama Chaewon, dia mau ngebahas soal kesalah pahaman kemarin pas dia cerita ke Mina.
"Ya kamu emang gak cocok kan sama aku? Yaudah kalo kamu maunya begitu, aku fine fine aja," celetuk Chaewon, boong padahal dia mau nangis aja.
"Dengerin dulu napa qimack." Felix ngegas, Chaewon melotot. "Aku bilang kita emang nggak cocok pacaran tapi cocoknya nikah, tapi aku nggak mau nikah dulu soalnya belum sukses. Ngomong juga masih kimak-kimakan."
Chaewon yang awalnya mau protes langsung diem, yang lainnya juga langsung diem.
"BUCIN BANGSAT," teriak Haechan dari dapur.
"Sirik lo jomblo," celetuk Felix, "Maafin aku ya, Won. Ya? Jangan putus lah nanti aku-"
"Iya aku maafin, makanya kalo ngomong jangan suka yang bikin orang deg-degan kenapa. Kukira beneran mau putus, kalo putus kan aku bisa balik sama Hyunjin."
"Dih bangsat."
Chaewon ketawa, Felix mesem-mesem sendiri. Tapi dia keinget sesuatu-
"Yang pinjem duit dong buat beli skin."
"Eiyo, what's poppin, kawula muda?" Felix on-air ya karena kebagian jadwal, ini anak hits jakarta temen gengnya kak Doyeon sama kak Ong kalo lagi nongkrong.
"Balik lagi sama gua alias Felix, kata orang gua anak hits jakarta karena suka main sama kak Doyeon dan kak Ong, emang bener sih. Tapi sekarang gua gamau bahas itu karena gua mau ngebahas produce x 101 yang lagi minggu eliminasi ke 3, iya kan?"
"Kira-kira pick kalian ke eliminasi gak nih? Dan sumpah demi apapun, itu semua anak cewek di basecamp nangis nontonin produce x 101 katanya byungchan keluar, high note 5 tangga Hyeop gak kepake, Jinwoo, Kookheon, Sihoon dan yang lainnya ke eliminasi. MNET JAHAT BAT DAH KUPING GUA SAKIT DENGER NANGISAN MEREKA NYING."
"Tapi jangan bersedih brader, karena masih ada secercah harapan buat pick kalian karena posisi X ada lagi. So what do you think? Mungkinkah salah satu pick kalian yang ke eliminasi bakalan dapet posisi X? TUNGGU SATJAH."
"Cukup untuk ngebahas produce x 101, gua mau puterin lagu evaluasi spesial mereka dan kayak biasa gua mau kalian nanya-nanya di website kita. Cuz Felix want to answer you all question!"
Setelah selesai puterin lagu Super Special girl dan Monday to Sunday, Felix akhirnya on air lagi.
"Kalo denger high notenya Lee Hyeop di Monday to Sunday gua jadi keingetan kak Yeri, kak Mina, sama Lia karena Hyeop pick mereka. Chaewon? Dia bakalan milih gua selalu, EAK BUCEENNN TOLONKKK!"
"Yaudah, langsung ke acara selanjutnya!"
Pertanyaan pertama :
1. "Suka jijik gimana gitu sama temen sekelas cowo yang nggak tau diri pake buka buka seragamnya di depan anak cewek, buat apa sih kak?"
"Coba positif aja, dia mau pamerin koleksi kurapnya."
2. "Aku ingin selalu bersamamu, kamu rumahku. Tapi boong, aku cuma mau uangmu njing miskin aku nih."
"Aku ingin memelukmu, kamu segalanya untukku. Etapi boong, balikin duit gua bangsat."
3. "Kenapasih album album kpop sama printilannya aja mahalnya minta ampun, 1 album aja harganya udh bisa buat anak kos sujud syukur."
"Album sama printilannya gak mahal, lo aja yang miskin."
4. "Kak nama akun toped kk apa?"
"Maaf aku udah ada pacar, jangan hubungi aku lagi."
"Terus masalah buat lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.