masih tahun baruan vibes nih ya hshs
"Halah tahun baruan masih aja ada jadwal siaran," gerutu mina, sambil bolak-balik kertas script buat siaran malam ini.
"Tahun baruan mau kemana lagi lu, hujan begini masang petasan yang ada boncos duluan," kata Xiaojun.
"Di dalem rumah aja kali ya?"
"Gua usir lu," kata Lia.
"Mark, naro kotak obat dimana?" kata Mina, raut mukanya panik banget turun dari lantai dua.
Semua yang ada di ruang tamu kaget. "Kenapa, kak?" tanya Chaewon, dia soalnya yang suka nata-nata barang di rumah ini termasuk kotak obat-obatan.
"Haechan badannya panas banget, gua takut dia demam. Lu taro dimana?"
Chaewon langsung sigap jalan kearah dapur di ekorin sama Mina. Yang lainnya diem, ngga percaya Haechan bisa panas. Biasanya dia yang selalu hiperaktif dan gak pernah sakit.
Satu orang sakit, semuanya gempar. Sibuk ngelarang dan bolak-balik ngecek keadaan.
Gitulah kekeluargaan.
"Dia kurang istirahat keknya, kemarin gua liat dia baru pulang dari rumah temennya jam 3 ngerjain tugas. Ngga ada makan sama sekali, malah lupa bawa jas hujan," info Lucas, yang kebetulan dia kemarin malem masih begadang di ruang tamu buat mabar CODM.
"By." Mark masuk ke dapur nyamperin Chaewon sama Mina yang lagi ngambil obat.
Mina nengok. "Aku aja yang ambil obatnya, kamu sama Chaewon langsung ke kantor aja. Dikit lagi siaran."
"Won, kamu bisa sendiri siarannya? Aku khawatir sama Haechan," kata Mina.
Ngga salah lagi, dari mereka (cewek) semua yang paling ke-ibuan cuma Mina. Dia pegang peran penting, apalagi kalau udah menyangkut anak 00l pasti dia heboh.
"By, Haechan adekku, tenang aja dia aman. Biar aku yang urus," kata Mark, halus.
Ih, Chaewon iri :( Felix mana bisa halus material begini.
"Ayok, Kak. Kita kesana aja, nanti kena masalah biar Haechan diurus sama bang Mark," kata Chaewon, sambil narik Mina pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
millenials station ✔
Fanfiction❝Begini, makan cacing pake angin. Cicing sia anying.❞ ─ Haechan, 2O19. status : completed ✔. 〔🍰 // greatest delight universe〕┋ft. 99-00 line [#3 in 99l | #3 in milenials] 2019 [#3 in 99line] 2020, present.