1. A CURSE OF LOVE

47.4K 2.3K 71
                                    

1.  A CURSE OF LOVE

“Sebuah perkataan bisa menjadi kenyataan.”

        “RIMBA!!!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

        “RIMBA!!!”

“RIMBAAAAAA!!”

“RIMBA ALTAR NEGARA!” teriak cewek-cewek disana dengan sangat-sangat keras dan juga histeris.

“Woi kak Rimba! Gue cinta mati sama lo Kak!” teriak para anak perempuan.

“GUE RELA KAK, JADI KERINGET LO!”

“Cool banget elah ya Allah!”

“ASTAGFIRULLAH PACAR GUEEE!”

Lapangan SMA Biantara kini dipenuhi oleh teriakan-teriakan cewek-cewek yg sedang menonton Rimba yg tengah meminum air minum dari botol yang baru saja dilempar oleh teman-temannya. Melihat teriakan-teriakan itu yang semakin menjadi-jadi cowok dengan seragam SMA dikeluarkan dan juga wajah ganteng nya itu berdecak keras. Merasa risi dan panas sendiri. Masa iya Rimba doang yang diteriakin?

“Bangsat, kenapa Rimbalova berisik banget sih!” dengus cowok dengan tatapan sewot kearah para cewek-cewek itu. Perkenalkan, dia Adrian Abraham. Salah satu teman dekat Rimba, cowok yg menyukai Karin sejak dia kelas 10, cowok yang katanya nggak bisa suka cewek lain lagi selain Karin. Adrian adalah pencair suasana diantara mereka, Adrian juga sering sekali menjadi orang pertama yang sering membully teman-temannya untuk menghidupkan suasana karna bagi dia hidup tanpa membully teman-temannya rasanya seperti makanan tampa bumbu, hambar.

“Lo seneng digituin?” tanya Adrian pada Rimba.

Rimba melirik sambil menselonjorkan kakinya dilapangan karna baru bermain basket yang sejak tadi menjadi alasan cewek-cewek berteriak menontonnya barusan. “Gue nggak peduli,” balas Rimba sangar seraya membuka tutup botolnya. “Gitu aja berdamage Rim, coba gue? Kek tai,” kata Adrian kesal karna melihat respon Rimba yang malah terlihat sangat cool.

“SIRIK AJA NIH ABANGGGG!” toyor cowok yang membawa kipas kecil berbentuk hati pemberian penggemar Rimba yang suka sekali memberi hadiah ke cowok yang bahkan tidak peduli dan malah membuangnya. Butuh perjuangan dia untuk mendapatkan izin menyimpan hadiah ini jika kalian ingin tau.

“Diemin noh Rimba anak-anak lo,” ujar cowok itu menatap Rimba. Merasa berisik juga dengan keadaan.

“Gak kenal,” datar Rimba flat sangat.

Cowok yg sedang berkipas ria itu tertawa ngakak. “Savage banget ucapan lo Paketu, kasian gue jadinya ke Rimbalova,” kekeh Zaky. Namanya Zaky Erien Pratama, wakil ketua geng Brandal Biantara yang sifatnya kocak abis. Kalau kepo, kenalan aja sama Zaky pasti langsung ketawa kamu gara-gara guyonannya yang sukanya bikin perut keram gara-gara banyak ketawa.

RIMBA ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang