2. BARISAN PARA BRANDAL

34.2K 1.8K 26
                                    

2. BARISAN PARA BRANDAL

                “CINTA DEOLOVA LOLENDRA!!! LO UDAH GILA APA SINTING SIHHHH??” pekik Karin dengan suara yang amat keras membuat Cinta yang baru saja memasuki kelas menoleh padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      
         “CINTA DEOLOVA LOLENDRA!!! LO UDAH GILA APA SINTING SIHHHH??” pekik Karin dengan suara yang amat keras membuat Cinta yang baru saja memasuki kelas menoleh padanya. “Lo mau mati ya???” lagi Karin seraya menghampiri Cinta.

“Udah gila,” lagi Karin pada Cinta yabg kini berada didepannya.

“Apaansi Kar?” cebik Cinta yang mendengar ucapan Karin. “Gue dateng langsung diteriakin. Pake ngumpat gue gila lagi, lo kali yang gila!!”

“HELLOWWWW ELO YANG GILA MY LOVE!!!” teriak Karin pada Cinta yang tau-tau sudah duduk di bangkunya.

“Gue gila apaansi bego? Gue nggak ngerti,” sebal Cinta mendelik kesal.

“Lo masih nanya?” ujar Binka juga pada Cinta yang seperti tak tahu apa-apa. “Lo nggak bercanda kan??”

“Ya enggak lah, emang muka gue nunjukin kalau gue bercanda???” sebal Cinta lagi ditatap kelima teman-temannya aneh.

“DEMI ALLAH!!!” ucap Cinta jujur dengan sebal.

“Elo nggak tau gitu kalau nama lo sekarang lagi trending disekolah gara-gara ngutuk ketua geng Brandal yg paling dikenal sangar abis?!!” tak habis pikir Reina pada sosok Cinta.

“HAH? APA LO BILANG?!” Cinta menoleh kaget. “Nama gue jadi trending??” tanyanya diangguki mereka.

“DEMI APA?” teriak Cinta heboh juga. “Demi apa nama gue trending di sekolah? Cuman gara-gara gue ngutuk tuh cowok sok?!” pekiknya kaget.

“Lo bilang cuman Cin? Gila lo memang, lo ngutuk Rimba ya sama aja lo cari mati! Lo pengen terkenal pake jalur kayak gitu hah?” tunjuk Binka pada Cinta membuat cewek itu mendengus mendengarnya. 

“Gue nggak pengen terkenal. Lagian gue udah terkenal disini, tapi gue tuh cuman mau ngasih pelajaran aja sama dia. Tuh cowok songong abis, pake segala remehin cewek! Apalagi cinta! Sumpah gue tuh gedeg banget,” ucap Cinta pada mereka.

“Dan mana gue tau kalau kejadiannya bakal kayak gini,” lagi Cinta kesal.

“Makanya kalau mau apa-apa itu mikir sayangg, kalau udah gini. Gue sih nggak bisa cegah kalau lo bakal disorot satu sekolah gara-gara masalah ini!!” ucap Binka padanya. “FIKS LO BAKAL JADI SELEB YANG BENER-BENER DIKENAL TAU NGGAK!” lagi Binka dengan suara yang keras.

“Seriusan?” tanya Cinta pada mereka.

“Ya serius lah bambang, masa iya kita-kita nggak serius? Liat aja kemading. Muka lo udah terpampang jelas disana apalagi title berani dan bar-bar lo!!” ujar Reina juga.

RIMBA ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang