3. DIHUKUM BARENG
“DEMI APASIH? Gue kok baru tau kalau Bu ijem itu pacaran sama pak dadang????” pekik Binka heboh membuat Cinta yang tadi tidur dimeja kantin langsung terbangun karna aksi teriak-teriak nya itu. “Gue tuh ngerasa speechless, berati selama ini tuh Mang Dadang php-in Bu Nina donggg?”“Nggak remaja nggak bapak-bapak hobinya php! Padahal menurut gue sih ya cantikan Bu Nina daripada Bu ijem,” cetus Karin juga.
“SAMA BANGET!! Tapi lebih bahenol Bu ijem sih,” kata Reina juga.
“Ya kan tetep aja Mang Dadang salah gituin Bu Nina, gue kasian aja gitu. Gue kan pernah digituin jadi tau rasanya,” ucap Binka lagi.
“Sibuk banget sih lo pada ngomongin percintaan orang? Percintaan Bapak-bapak sama Ibu-ibu lagi! Nggak ada yg lebih elite gitu?!” cebik Cinta sambil menguap.
“Yaudah kalau gitu percintaan lo aja gimana?” celetuk Mia disambut tatapan laser Cinta.
“TAUUUU! Percintaan lo aja tuh Cin,”
“Bacot lo pada, gue nggak ada cowok buat dibicarain buat ngebucin!!” ketusnya. “Cowok-cowok yang deket gue itu pada insecure ke gue, padahal muka gue tuh nggak cakep-cakep amat. Kenapa insecure?”
“Pala lo nggak cakep-cakep amat!” toyor Binka. “Lo tuh primadona anjir disini, terus gaya lo itu bar-bar. Pake baju-baju branded ya insecure lah laki-laki yang modal gombalan plus muka cakep mah!!”
“Yang bener mah memang sama Rimba,”
“APAAN!! Jangan bawa-bawa tuh cowok ya, gue sikat lo!” galak Cinta.
“Tapi dipikir-pikir lo sama Rimba cocok juga, pasti nggak ada yang insecure,” ucap Reina. “Terus semisal lo jadi pacarnya nih Cin, lo pasti bakal jadi cewek terbahagia didunia ini karna apa??? Karna wow banget gitu lo bisa pacarin anak macem Rimba!” ucap Reina lagi memekik.
“Nggak usah aneh-aneh, mending gue Pacaran sama Shawn Mendes aja,”
“Halu lo ketinggian bos,” kata Mia.
“Nggak pa-pa halu dibanding lo??? Masih aja belum move on dari Kakaknya Mora wleee,” ledek Cinta membuat Mia mendengus mendengarnya.
“OY! Tapi dipikir-pikir gengan kita tuh hebat lho,” kata Karin pada mereka.
“Hebat gimana maksudnya??” tanya Binka kepo.
“Ya hebat bege, Gue lagi PDKT sama Adrian, Binka PDKT sama Adenan Reina yg dikejar-kejar sama Devan terus Mia yang pernah pacaran sama Ael. Belum lagi Mora yang bau-bau nya deket sama Bang Angkasa mantan ketua geng Brandal Biantara. Terus sekarang si Cinta juga kayak bakal ada percikan-percikan sama Rimba! BAYANGIN AJA YA! Kita tuh memang kayak ditakdirkan deket sama orang-orang ganteng plus terkenal,”
KAMU SEDANG MEMBACA
RIMBA ( TAMAT )
DiversosRimba Altar Negara, cowok berbandana hitam di kepalanya dengan ekspresi sangar yang identik pada wajahnya. Cowok yg juga menjadi ketua geng dengan masa jabatan dua tahun karna penyerahan jabatan Angkasa yang dilakukan padanya secara mengejutkan. Ri...