6. SEGEROMBOLAN LAKI-LAKI

18K 1.2K 18
                                    

6. SEGEROMBOLAN LAKI-LAKI

          “LARI YG CEPET! RIMBA! RIMBAAA!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    
     “LARI YG CEPET! RIMBA! RIMBAAA!”

“Rimba!” teriak para perempuan.

Laki-laki itu terus memacu larinya, ia menatap lurus ke depan tanpa peduli dengan teriak-teriakan yang memanggil-manggil namanya. 

Siang ini adalah jam olahraga bagi anak kelas Rimba dan kalian pasti tau akan ada hal apa jika Rimba berada dilapangan. Yaitu teriakan meriah terdengar tatkala seruan-seruan Rimbalova terdengar bersahutan karna sang idola memacu larinya dengan wajah sangar rupawannya yang mampu membius siapapun yang melihatnya.

“RIMBA! MAU GAK JADI PACAR GUE?”

“Ganteng banget sih,” jerit salah satu dari mereka.

“Berasal darimana lo kok ganteng banget sih?!” sahut lainnya.

“YA ALLAH RIMBA, LO MAU GAK JADI SUAMI GUE KELAK!”

“Rimbaaaaa!”

Rimba tak memperdulikan teriakan itu. Ia lebih memilih berlari untuk nilai praktiknya itu.

Teman-teman Rimba dipinggiran hanya menyemangati sambil Adrian dan lain diantaranya melawak. Membuat lapangan SMA biantara menjadi sorotan bagi hampir siswa dan siswi yang berada dilapangan.

Rimba laki-laki itu sampai kegaris finis dengan teriakan heboh yang menyertainya.

Pak Deni tersenyum. “5 menit pas,”

Mereka berteriak. Rimba memecahkan rekor. “BANGSAT! SI RIMBA NILAINYA 100 GUYS!”

Omen langsung bangkit untuk mendekati laki-laki itu. “Selamat lo memang keren. Gak salah pilih bang Angkasa jadiin lo ketua,” katanya.

Rimba mengangguk meresponnya.

“Keren,” puji Exel.

“Thanks,”

“RIM! KARNA LO DAPET NILAI CANTIK! GIMANA KALAU LO TRAKTIR KITA??? GIMANA?!” teriak Zaky.

“BENER!” teriak Adrian dan Adenan lalu bertos ria.

“Yaudah, buruan kekantin,” ucap Rimba malas.

Zaky tersenyum senang. “YEYYYYY! DAPET GRATISAN!”

Rimba menggelengkan kepala. Lalu laki-laki itu berjalan beriringan bersama mereka menuju kantin.

RIMBA ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang