Selamat membaca
🌿🌿🌿
Irwan pov
"ada masalah apa sih lo sama tuh cewe",tanya awan.
"itu dia bro yg usah bikin gue jatuh dari sepeda".
"emang nya tuh cewe nabrak lo apa".sambung randa.
"engga, mungkin dia lempar lempat batu, trus kena ban sepeda gue, dan akhir nya gue jatuh".kata irwan menceritakan kejadian pagi tadi yg ia alami.
"trus dia mnta maaf engga".
"boro boro, malahan dia merasa engga bersalah gitu, dan langsung ninggalin gue gitu aja".jawab irwan ketus.
"elo mah, cewe di ladenin".
"kok belum ada bakso sih di meja ini".kata awan menatap meja yg masih kosong dengan makanan.
"lo kira dengan sekali duduk kita sudah tersedia bakso di atas meja, pesn dulu, baru ada, jangan berlagak sultan deh lo".jawab randa yg kesal dengan awan.
"kali aja bro, kan kita udah langganan di kantin ini, jadi penjual nya sudah siapin, dan kita langsung makan".fikir awan.
"serah lo deh, makin keroncongan perut gue klo debat sama lo".jawab randa sambil berdiri ingin memesan makanan.
"kenapa engga dangdutan aja tuh isi perut, lagu keroncong mah susah kan wan".kata awan yg bicara selalu ngelantur.
Irwan cuma geleng geleng kepala melihat kelakuan teman nya itu, mereka memang pintar dalam soal pelajaran, tp entah mengapa kalau lagi bicara suka ngelantur, itu lah yg membuat mereka sangat akrab, mereka bisa membangun suasana,walaupun cuma bertiga, kalau sudah bercanda seperti riuh isi satu kelas.
Irwan,randa dan awan memang berteman sejak klas 1 smp, mereka selalu bersaing dengan nilai nilai mereka,pasti peringkat 3 besar di raih mereka.
Walaupun mereka bersaing, mereka tetap bersahabat."hai"sapa cewe yg menghampiri irwan dan awan.
"hai put, hai aulia, kalian mau makan apa, entar aku yg pesanin."kata awan.
"berlagak mau mesanin, pesanan lo aja gue yg selalu mesan".sahut randa sambil membawa mampan berisi 3 mangkok bakso beserta minuman nya.
"pantes lo kalo jadi pelayan, gimana kalo lo ngelamar aja jadi pelayan kantin, lumayan kan gajih nya buat kita hangout".kata awan yg membuat randa kesal.
Mendengar awan bicara seperti itu, hampir aja mampan itu melayang ke kepala awan, kalo engga di ambil oleh irwan.
"kalian ini berantem terus, entar jatuh cinta loh".kata aulia yg membuat awan dan randa saling berjauhan dan memalingkan muka masing masing.
Mereka pun tertawa melihat kelakuan awan dan randa, mereka berdua memang suka bercanda.
"kamu udah pesen"tanya irwan ke putri.
"udah kok".jawab putri sambil duduk di samping irwan,dan aulia duduk di samping putri.
"eh put di kelas lo ada murid baru ya".tanya awan yg dimulutnya masih ada sebiji bakso.
"di telen dulu dong wan itu bakso,jijik banget makan sambil ngomong".sahut aulia.
"iya ada, emang kenapa".tanya putri.
"siapa namanya".
"namanya rara dia pindahan dari palembang".
"ohhh"jawab awan dan randa serentak, dan irwan cuma diam mendengarnya.
"emang nya kenapa?".Tanya aulia, "lo naksir ya wan".kata aulia menuduh awan.
"kalau sekarang aku belum mencintai nya sih, entah lah kalau besok".jawab awan yg kelihatan nya ingin seperti dilan.
"huuu,, huuu ,so so an lo pengen kaya dilan".ledek randa.
"emang lo sering ya di rayu awan ran"tanya aulia.
"najis".kata randa sambil berbalik membelakangi awan.
"emang nya kenapa au, kamu rindu ya aku rayu, jangan rindu au berat, biar aku saja".jawab awan sambil menatap aulia di hadapan nya.
Dan awan pun memakan bakso nya yg mata nya tidak lepas dari aulia.
Dan tanpa awan sadari ternyata mangkok awan di tumpahin randa sambal hampir lima sendok.
Saat awan memasukkan bakso kemulut nya, seketika awan pun langsung menghentikan kunyahan nya dan menunduk kemangkok di hadapan nya,melihat mangkok nya di penuhi dengan sambal dia pun menatap randa yg sudah beranjak dari duduk nya dan menjauh, agar tidak kena semprot oleh awan.
Dengan susah ayah awan menelan baksonya dan lemudian berteriak."randaaaa, awas kamu".teriak awan sambil meminum minuman yg dihadapan nya.
Dia merasa rasa pedas nya belum hilang, ia pun mengambil minuman irwan.
"woy bro, itu minuman gue".kata irwan tidak terima minuman nya di ambil.
"pedas wan, pedas, liat nih mata gue ber air".jawab awan memperlihatkan matanya.
Dan setelah itu ia berlari keluar kantin, entah lah dia mau minum air kolam ikan, atau mau mengejar randa, semua org yg berada dikantin tertawa melihat kejadian itu.
💧💧💧
Laa_
KAMU SEDANG MEMBACA
Meskipun Itu Mustahil, Berdo'a Saja
Short Story«Diamku bukan amarah terhadapmu, melainkan kasih yang tak rela tangan mu Terluka demiku. «Diamku bukan benci terhadap mu, melaikan kasih yang tak ingin kaki mu lelah karenaku. «Diamku bukan tangis karenamu, melainkan tangis akan hidupku. «Diam ku...