bagian 19

257 14 0
                                    


Selamat membaca


🌿🌿🌿

Irwan pov

Dari pulang sekolah tadi siang, irwan selalu nongkrong di tempat kerja nya rara.
Awan dan randa pun engga bosan di ajak irwan nongkrong, karna dengan ajakan irwan, mereka engga ngeluarin uang buat jajan, karna selalu ditraktir irwan.
setelah petang, irwan pun pulang kerumah, irwan memakirkan mobil nya di garasi dan langsung menuju kamar nya.

"kenapa nih, kok kamar gue dibiarin kebuka sih"kata irwan saat berada di depan pintu kamar nya.

Saat irwan masuk kedalam kamar, dia pun melihat seorang laki laki yg sedang berdiri menghadap kaca besar yg menampakkan pemandangan kolam renang.
Irwan pun berjalan menghampiri lelaki itu, baru beberapa langkah irwan berjalan, tiba tiba lelaki itu langsung berpaling menghadap irwan.

"aldian putra pranama,,, ngapain lo disini?"kata irwan menghampiri lelaki itu.

"kita ketemu lagi irwan dirga pranama, lo engga kangen sama gue?"kata aldian membalikkan tubuh nya kembali ke arah kaca.

"gue engga akan kangen sama orang yg selalu ngeledekin gue".ucap irwan sambil duduk di tepi ranjang.

"lo masih dendam sama gue?"tanya aldian sambil ingin memelintir leher irwan.

"sebenar nya gue masih dendam sama lo, karna lo pergi engga pamit sama gue, dan selama 3 tahun ini, lo engga pernah pulang".

"sorry, gue mau serius kuliah disana dan dengan segera menyelesaikannya, sekarang gue sudah wisuda dan bergelar master".

"lo engga bakal pergi lagi kan, gue capek urusin perusahaan papa".

"elo kan emang bakalan nerusin perusahaan?".

"engga, gue engga mau, mama juga bilang gue ngurusin perusahaan sebelum lo datang, dan saat lo datang lo yg terusin".

"emang nya cita cita lo engga mau jadi  pengusaha?"

"ogah, gue punya cita cita lain".

"apa an emang?"

"liat aja nanti".kata irwan sambil berjalan kekamar mandi yg berada didalam kamar nya.

"aldian, kita makan malam bareng yu, papa udah nunggu di meja makan, adik kamu mana?"tanya mama kepada aldian.

"irwan lagi mandi ma, ayo kita makan bareng, aku udah kangen sama masakan mama"kata aldian sambil menggandeng tangan mama nya menuju meja makan.

"mama udah masakin makanan kesukaan kamu,"kata mama sambil menuruni tangga.

"oh ya, aku udah engga sabar nih buat makan".kata aldian bergegas menuju meja makan.

"malam pa, papa sehat kan?"sapa aldian sambil menyalami tangan papa nya.

"seperti yg kamu lihat, papa engga bisa lagi ngejar kamu yg lari gara gara iketin semua dasi papa di pohon buat bikin ayunan"ledek papa yg sekarang menggunakan kursi roda, karna papa mengalami kelumpuhan akibat struke.

"itu kan aku di suruh irwan pa, karna irwan pendek, dia engga nyampe ngambil dasi papa yg dilemari".jawab aldian sambil duduk disebelah papa.

"ngapain bawa bawa nama gue?"kata irwan berjalan menuruni tangga.

"ma, tolong ambilin nasi sama sayur nya"kata aldian sambil menyerahkan piring kepada mama.

"iya,"sambut mama, mama pun memanjakan anak sulung nya yg baru pulang itu.

Meskipun Itu Mustahil, Berdo'a SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang