Selamat membaca
💧💧💧
Tak berapa lama mereka pun sampai di tempat pesta ulang tahun putri, setelah memarkirkan mobil nya ahkam pun membuka kan pintu untuk rara.
Di sana sudah banyak teman teman sekolah nya yg datang, rara dan ahkam pun berjalan bergandengan masuk menuju tempat acara.
Tempat acara terletak di halaman samping rumah putri yg lumayan luas dan ada kolam renang yg tidak terlalu besar.
Rara pun mencari cari di mana teman nya alif berada.
"hai ra"sapa randa dan awan.
"hai, maaf ya ran, aku pergi nya sama ka ahkam".
"engga apa apa kok ra, santai aja".jawab randa.
"kamu cantik banget ra malam ini"kata awan.
"hei, ingat tuh di samping nya ada cowo nya"bisik randa kepada awan.
"sorry ya ka, terang terangan muji rara di hadapan kaka, engga apa apa kan?".kata awan.
"engga, biasa aja lagi, kalau muji mah terserah, asalkan jangan di ambil"ucap ahkam.
"kaka apaan sih"kata rara.
"engga kok ka, kami cuma teman akrab aja kok, iya kan ra?"kata awan.
Saat rara celingak celinguk dia pun akhir nya menemukan alif, rara pun teriak memanggil alif.
"ra, udah cantik cantik gini masa teriak teriak sih"kata awan.
Rara pun cuma tersenyum mendengar ucapan awan.
"hai ra, aku sama rafly cariin kamu dari tadi, ya ampun,,, kamu cantik banget malam ini, pangling aku"kata alif.
"iya kamu cantik ra"sambung rafly.
"kalian ini bisa aja, memang pinter kalau nyenengin aku".
"perhatian perhatian, buat para teman teman, boleh engga merapat sebentar kesini, biar kita mulai acara nya"kata mc yg berada tak jauh dari mereka.
Saat semua tamu undangan sudah berkumpul, tiba tiba putri datang bersama kedua orang tua nya.
Putri kelihatan sangat cantik malam ini, dia mengenakan gaun motif bunga bunga."aduh duh, cantik banget sih yg ultah hari ini"kata mc.
Setelah putri dan orang tua nya hadir di tengah tengah para tamu, kemudian datang pelayan yg membawa kue ulang tahun putri dan meletakkan di meja samping putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meskipun Itu Mustahil, Berdo'a Saja
Short Story«Diamku bukan amarah terhadapmu, melainkan kasih yang tak rela tangan mu Terluka demiku. «Diamku bukan benci terhadap mu, melaikan kasih yang tak ingin kaki mu lelah karenaku. «Diamku bukan tangis karenamu, melainkan tangis akan hidupku. «Diam ku...