Sebenarnya Hyunsuk udah bisa menyimpulkan siapa pemilik id line leechae itu diantara dua gadis teman kelasnya Junkyu itu. Terlepas dari feeds instagram keduanya yang udah khatam dikepoin Hyunsuk.
Kalau feeds Chaewon didominasi dengan foto bareng pacar maka feeds Chaeyeon jauh lebih random. Foto bareng temen, makanan, pemandangan sampai selfie semuanya ada. Chaeyeon tampaknya bukan tipikal gadis kebanyakan yang sangat peduli dengan ke-esthetic-an sebuah feeds.
Lantas mengapa Hyunsuk bisa seyakin itu kalau Chaeyeon adalah orang yang sama yang bertukar pesan dengannya belakangan ini?
Jawabannya feeling.
Dan feeling seorang Choi Hyunsuk gak pernah salah.
Hari ini saat jadwal tanding bola antara 11 IPA 2--kelasnya Hyunsuk--dan 10 IPA 2, ada sesuatu yang beda.
Suporter dari kelas 10 IPA 2 tampak lebih rusuh dari biasanya. Tapi yang lebih aneh bunyi teriakannya adalah--
"KAK HYUNSUK SEMANGAT!! GO GO KAK HYUNSUK GO GO!!"
Iya. Suporter mereka malah dukung tim lawan. Berkat itu kondisi kubu 10 IPA 2 jadi kacau balau. Akibatnya kebobolan gol sampai 2 kali. Dan pencetaknya adalah Hyunsuk.
"Cuy gua duluan mau makasi ke tim lawan dulu" pamit Hyunsuk ke Lucas setelah selesai selebrasi kemenangan mutlak tim mereka. 0 - 3.
Pas nyampe di kubu lawan, Hyunsuk bisa ngeliat mukanya Yoonbin yang kesel banget. Tapi tetep aja disapa doi.
"Hoi"
Yoonbin bales ngeliatin Hyunsuk males, "Apa bang?"
"Mana temen lo yang dari tadi tereak nyemangatin gua itu?"
"Tau dah. Kabur anaknya. Belum beres digebukin padahal."
Hyunsuk ketawa doang trus ngerangkul bahu Yoonbin sambil ditepuk-tepukin, "Santai dong jangan galak-galak sama gebetan gue."
"Hah? Chaeyeon gebetan lu bang???"
Gara-gara ucapan Yoonbin beberapa junior Hyunsuk yang ada disana jadi ikutan kepo. Tapi Hyunsuk malah gak menjawab apa-apa dan langsung balik badan ninggalin tkp dengan senyum misterius.
Niatnya Hyunsuk emang pengen nyari Chaeyeon dan kebetulan nasib baik berpihak padanya hari itu. Didepan gerbang Hyunsuk bisa ngeliat satu anak SMA dan satu anak SMP yang wajahnya mirip lagi adu mulut.
"Sini in kunci motornya!"
"Gak mau! Gue masih ada try out nanti pulangnya gimana!"
"Pake angkot lah!"
"Kakak aja sana yang pake angkot!"
"Heh ngelawan ya sama yang lebih tua!"
"Ish! Makanya punya pacar dong biar gak rebutan motor mulu! Liat tuh temen kakak semua pada pulang sama pacar, kakak malah nyusahin gue mulu!!"
"Apa?! ngomong sekali lagi coba!"
"DASAR JOMBLO! WLEE!"
Setelah itu si anak SMP langsung kabur sambil memeletkan lidahnya.
"WOI ANJIR! BALIK GAK WEH?! SINI GUA TABOK YA LU! LEE CHAERYEONG!!!"
"Ehem?"
Si gadis menoleh kesal, "APA?! Eh--- kak Hyunsuk...?
Hyunsuk nyengir lebar, "Lo Chaeyeon kan?"
"I-iya kak..."
"Wah bener ya hampir aja gue salah ngenalin sama yang tadi abis mukanya mirip banget," kekeh Hyunsuk, "Mau pulang?"
"I-iya..."
"Bareng gue aja. Tunggu sini ya gue ambil motor dulu."
"Hah???"
OMEGATOMEGATOMEGAT -lcy
Aslinya boleh juga nih -chs
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Talk! Talk!
Fanfiction❝ Eh ngomong dong? Kalem bener nih gak kayak di chat dah? ❞ -Choi Hyunsuk. ❝ H-he he he... ❞ -Lee Chaeyeon. written on: Jan 3, 2019 - Sep 27, 2019. ©RoxyRough