"Ji, lo tau gak... ternyata kak Hyunsuk make lipbalm rasa stoberi."
Yeji langsung mengerutkan kening mendengar ucapan random dari Chaeyeon. Dengan aneh diliriknya ke arah kasur dimana Chaeyeon sekarang lagi bengong sambil megang-megang bibirnya.
"Lo tau sampe sedetail itu? Abis cipokan apa gimana njir"
Tapi Chaeyeon malah diem. Bikin Yeji membulatkan matanya kaget.
"Gak mungkin..." sergah Yeji, "LO BENERAN ABIS CI---"
Mulutnya Yeji langsung dibekep Chaeyeon spontan. Sekarang Chaeyeon lagi main di rumah Yeji. Bisa gawat kalau sampai obrolan ini bocor ke saudara kembarnya juga.
"Diem aja ih!" bisik Chaeyeon.
"GILA SIH LO!" maki Yeji begitu berhasil menarik bekepan Chaeyeon di mulutnya, "HWANG HYUNJEEEENNN----"
"DIEM ANJIR!!!"
Sekali lagi mulutnya Yeji kena bekep. Chaeyeon gak ngerti ini Yeji lamtur amat. Tiba-tiba Hyunjin nongol dari ambang pintu kamar Yeji dengan mata bengkak.
"Apa sih berisik amat lu berdua. Gua lagi nonton drakor. Jan ganggu!"
"Hehe iya Jin iyaa lanjut dah nontonnya yaa hehe sorry" respon Chaeyeon. Sementara tangannya masih ngebekep Yeji.
Begitu Hyunjin menghilang barulah Chaeyeon ngelepas bekepannya.
"Jangan ember dong lo!" ketus Chaeyeon.
"Aduh gila masih gak percaya sih gue. Lo emang udah jadian sama kak Hyunsuk?"
Chaeyeon menggeleng pelan.
Bikin Yeji sontak melotot, "Dan lo ngebiarin dia ngambil first kiss lo?! CHAEEE"
"Adoohh gua juga kaget tau! Orang dia tiba-tiba banget! Ya gua harus gimanaaa!!!"
"Wah brengsek juga si Hyunsuk itu."
Chaeyeon membenamkan wajahnya dengan bantal, "TAPI GUA SUKA HUEEEE"
"Gila gila gilaa!!!"
Yeji auto mukul Chaeyeon pake guling. Chaeyeon gak terima dan ujung-ujungnya malah perang bantal. Pas lagi seru-serunya tiba-tiba ponselnya Chaeyeon bunyi. Ada telpon dari Jisung.
"Kenapa Han?"
"Ada cafe baru disimpang gor. Mau nyobain gak?"
"Sekarang?"
"Ya kalau lo mau. Gue udah di depan rumah lo btw"
"Gue lagi di rumah Yeji sih Han"
"Oh yaudah gue otw ke sana"
"Weh niat amat lo. Yaudah deh. Pelan-pelan aja bawa motornya yaa. Gue mau dandan dulu"
"Haha iyaa. Jangan cantik-cantik ntar gue pangling"
"Apaan sih Hann"
Lalu sambungan telpon terputus dengan senyuman terkembang di wajah Chaeyeon. Yeji yang ngeliatin langsung nyikut Chaeyeon.
"Pilih. Kak Hyunsuk atau Han Jisung?"
Tapi Chaeyeon gak menjawab apa-apa dan malah ngusap wajah Yeji dengan tangannya sambil ketawa.
Belakangan ini hubungan Chaeyeon dan Hyunsuk semakin dekat. Begitu pula dengan hubungan Chaeyeon dan Jisung. Deket sama keduanya ternyata berasa nano nano. Karena sifat Hyunsuk dan Jisung cukup berbeda.
Jisung itu tipikal pria yang manis nan sopan. Jisung selalu ngechat dulu kalau mau ngajak Chaeyeon jalan. Ya emang pernah dadakan juga tapi dia bakal sabar nungguin Chaeyeon sampai selesai dandan.
Gak kayak Hyunsuk yang pasti udah nerobos ke kamar Chaeyeon trus gangguin gadis itu dengan kekonyolannya. Hyunsuk juga seneng banget muncul tiba-tiba di rumah Chaeyeon. Entah sekedar bawain makanan atau cuma bilang kangen.
Dan Jisung itu penuh pengertian sementara Hyunsuk penuh kepekaan. Level pengertian Jisung udah yang diatas rata-rata. Kayak kalo Chaeyeon bilang dia lagi pms dan gak mood ngapa-ngapain, Jisung pasti bakal langsung ngerti dan bikinin masakan yang enak buat naikin mood Chaeyeon.
Dalam kasus Hyunsuk, doi adalah tipikal cowok terpeka sepanjang abad. Pokoknya Chaeyeon ngode dikit aja Hyunsuk langsung paham. Kayak pernah suatu kali Chaeyeon dan Hyunsuk kejebak hujan pas pulang sekolah. Trus Chaeyeon kedinginan jadi tangannya terus-terusan ngusap kedua lengannya. Gak tunggu lama, tau tau jaketnya Hyunsuk udah tersampir di pundaknya. Trus Hyunsuk juga ngerangkul Chaeyeon dengan kedua tangannya sambil tersenyum lebar.
Intinya kedua cowok itu punya sisi gentle masing-masing yang bikin Chaeyeon baper.
"Maa aku keluar bentar ya" pamit Chaeyeon suatu kali.
Nyokap dan Chaeryeong yang lagi nonton azab sore itu langsung menoleh ke Chaeyeon berbarengan.
"Sama Hyunsuk?" tanya Nyokap.
"Bukan. Sama Han"
"Kamu itu pacarannya sama Hyunsuk atau Han sih?"
"Pasang dua kali" celetuk Chaeryeong yang auto dijitak Chaeyeon kesel.
"Enggak ih! Sembarangan!"
Nyokapnya Chaeyeon langsung menyipitkan mata saat melihat wajah anak pertamanya itu, "Chae, mama gak suka kalo kamu main-main begitu ya. Pilih salah satu. Jangan sampai nyakitin perasaan orang yang udah tulus sayang ke kamu."
"Aduh siapa yang mainin perasaan orang sih." Chaeyeon ngusap wajahnya trus beralih nyalim tangan nyokapnya cepat, "Udah ya maa aku pergi dulu. Byee"
Selepas kepergian si anak tertua Chaeryeong langsung ngomong ke nyokapnya.
"Kalau mama pilihnya siapa? Kak Hyunsuk atau Kak Han?"
"Hm, Han itu baik sih. Mamanya juga temen kuliah mama dulu." kata nyokap sembari berpikir, "tapi Hyunsuk juga anaknya baik kok. Kata Chaeyeon dia broken home tapi dia bisa ikut osis dan gak neko-neko gitu berarti kepribadiannya baik kan."
"Waduh dalem amat mikirnya ma. Kalau gitu ya mending pasang dua aja. Biar gak rugi," kekeh Chaeryeong bikin nyokapnya menjitak dia pelan.
"Kamu tuh ya! Jangan-jangan kamu lagi yang sekarang masang dua ya?! Beomgyu sama Jeongin?"
Chaeryeong spontan melotot, "Enggak! Temen doang sama mereka tuh!"
"Bo'ong. Emangnya mama gak tau kalau keduanya naksir kamu."
"IH MANA ADA! TAU AH MAMA!" Chaeryeong ngambek trus langsung masuk kamarnya.
Nyokapnya cuma naikin alis sambil geleng-geleng kepala.
"Kakak adik sama aja. Jadi inget dulu sebelum sama papa juga pernah kejebak cinta segitiga. Hm resiko jadi orang cantik sih ya haduh." gumam nyokap pusing.
iya cuma kalian yang cantik. yang lain umbi umbian.g.
anyway, suk x chae or han x chae?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Talk! Talk!
Fanfiction❝ Eh ngomong dong? Kalem bener nih gak kayak di chat dah? ❞ -Choi Hyunsuk. ❝ H-he he he... ❞ -Lee Chaeyeon. written on: Jan 3, 2019 - Sep 27, 2019. ©RoxyRough