Chaeyeon baru saja mematikan speaker yang terhubung ke ponselnya saat melihat Hyunsuk memasuki ruangan. Gadis itu tersenyum menyambut Hyunsuk yang sekarang sudah duduk disebelahnya.
"Udah beres?" sapa si pria. Chaeyeon ngangguk, "Gak ada orang gini tetep latian juga ya?"
"Lebih enak kalau gak ada orang. Aku jadi lebih fokus nge-dance-nya. Kamu juga gitu kan pas lagi bikin lagu?"
"Iya sih." kekeh Hyunsuk.
"Darimana?" tanya Chaeyeon.
"Biasa. Ngumpul sama Gon Rae"
Chaeyeon mangut-mangut. Belakangan Hyunsuk punya circle baru yang menemaninya memprodusing lagu, nama geng itu Silverboys. Dan doi paling sering hangout bareng Gon dan Raesung.
Btw, gak cuma Hyunsuk yang sekarang lagi menekuni hobinya, Chaeyeon juga gitu. Bedanya, Hyunsuk ke musik, Chaeyeon ke dance. Tapi Chaeyeon masih niat buat lanjut kuliah sih gak kayak Hyunsuk.
"Panas banget ih, iketin dong" pinta Chaeyeon tiba-tiba trus nempatin posisi didepan Hyunsuk sambil ngasihin ikat rambut.
Hyunsuk nurut lalu menyisir rambut sang pacar dengan tangannya.
"Ngomong-ngomong kamu tau gak sekarang hari apa?" tanya Chaeyeon.
"Our 1st anniversary day."
"Ih jadi kamu inget?!"
"Iyalah. Kan kamu masang alarm di hape aku. Dari subuh bunyi-bunyi mulu tuh sampe pengang nih kuping." sungut Hyunsuk bikin Chaeyeon memanyunkan bibir kesel.
"Ck, kirain beneran inget!"
Ngeliat Chaeyeon ngambek Hyunsuk jadi ketawa gemes. Pria itu lalu beranjak memeluk erat gadisnya dari belakang. Kemudian Hyunsuk mengecup sekilas pipi tembem Chaeyeon.
"Ingetlah sayang." bisik Hyunsuk, "Jadi, kamu mau kita ngapain hari ini hm?"
"Gak tau. Gak pengalaman soal annive. Aku paling lama pacaran cuma sebulanan gak pernah setaun."
"Ya sama. Aku malah gak pernah pacaran."
Keduanya lantas ketawa. Gak jelas banget nih pasangan dua.
Chaeyeon lalu memutar tubuhnya menghadap Hyunsuk, "Aku pengen ke tempat ini sih Suk tapi-"
Ucapan Chaeyeon langsung ditutup dengan kecupan singkat dibibirnya oleh oknum chs.
"Let's go, babe." bisik lelaki itu dengan senyuman khasnya.
"Hah? Apaan nih?"
"Emang kenapaa katanya terserah akuu" kekeh Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Talk! Talk!
Fanfiction❝ Eh ngomong dong? Kalem bener nih gak kayak di chat dah? ❞ -Choi Hyunsuk. ❝ H-he he he... ❞ -Lee Chaeyeon. written on: Jan 3, 2019 - Sep 27, 2019. ©RoxyRough