๛ kemah

2.3K 361 75
                                    

Yeji abis diajak sama Yeonjun buat ikutan kemah bareng teman-temannya. Sebagai perayaan Kelas 3 yang baru aja bisa bebas dari UAS dan UN dua minggu yang lalu. Angkatan Chaeyeon juga udah selesai UAS dari seminggu yang lalu.

Sebenarnya Yeonjun ngajak Yeji karena gengnya yang lain juga pada ngajak gebetan dan Yeji yang belum gitu akrab ke gengnya Yeonjun jadi ngerasa segan makanya dia ngerengek ke Chaeyeon buat ikutan juga.

Awalnya Chaeyeon ogah tapi berhubung Yeji adalah sobat kentelnya dia, mau gak mau Chaeyeon pun memutuskan untuk ikut.

Besoknya, rombongan cowok tiba lebih dulu di lokasi janjian. Ada 4 orang yang ikut dari gengnya Yeonjun, minus Seunghun dan Changbin karena urusan pribadi. Gak lama kubu cewek mulai datang satu persatu. Yaitu: Yeji, Chaeyeon, Doyeon dan Mina.

Hyunsuk gak gitu kaget ngeliat Chaeyeon ikutan juga. Toh selama ini yang terus terusan menghindar kalau ketemu itu ya Chaeyeon bukan Hyunsuk. Hyunsuk juga gak ngerti kenapa Chaeyeon jadi sebatu itu gak mau mereka baikan.

Setelah lengkap, Lucas sebagai kang supir lantas menyuruh semuanya masuk ke mobilnya Hyunsuk. Lucas dan Doyeon udah otomatis duduk didepan.

"Cewek-cewek aja yang ditengah" saran Hyunsuk tapi Woojin langsung nyela.

"Gak bisa sumpah gua dibelakang. Gue ditengah ya pliss"

"Siapa nih cewek yang mau dibelakang satu?" tanya Yeonjun.

"Gue gabisaa" tolak Mina.

"Gue juga gak bisa!" sambung Yeji cepat.

Chaeyeon sontak melotot. Sengaja neh pasti.

"Yaudah gue diujung." tutup Chaeyeon. Trus gercep ngambil posisi duduk di paling ujung. 

Hyunsuk udah dorong Yeonjun buat duduk ditengah tapi Yeonjun nolak.

"Gue mau diujung juga dong biar depan depanan sama Yeji hehe"

"Anjir" sungut Hyunsuk.

Akhirnya Hyunsuk ditengah. Chaeyeon yang ngeliat Hyunsuk disebelahnya auto sambat.

"Ck, males banget."

"Gue juga males disebelah lo." balas Hyunsuk yang ternyata denger.

Chaeyeon langsung ngalihin muka ke jendela mobil.

Perlahan mobil mulai bergerak meninggalkan lokasi. Dan dimulailah perjalanan mereka hari itu.









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Mereka sampai ke lokasi 4 jam kemudian. Tempat perkemahan yang dipilih Yeonjun ternyata gak begitu primitif. Lebih terkesan seperti tanah lapang hijau dengan pemandangan alam yang masih asri. Dan Karena musim liburan, ada beberapa pelancong lain yang juga berkemah disana.

[✔️] Talk! Talk! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang