"PAK SEBENTAAR!! JANGAN DITUTUP DULU!!!"
Dari kejauhan terlihat Chaeyeon yang tengah menggas kencang motor matic-nya menuju gerbang sekolah. Surai coklatnya berarak menutupi sebagian wajah karena tersibak angin yang lewat.
"PAAKK BENTAR ELAH PAAKKK!!!" pekik Chaeyeon lagi karena gerbang sekolah sekarang benar-benar sudah tertutup sempurna.
"Heh berisik maemunah! Udah lewat 30 menit ini. Ngomong lagi gua kepret lu!" ancam si satpam yang akrab di sapa, pak Doni.
"Haelah pak dispensasi kek! Tadi nganterin adek dulu ke sma 3. Tau dong jauhnya sma 3 sama sma kita? Aduh beneran deh gak pernah telat akutuh pak ini yang pertama tauu"
"Bodo amat ye maemun. Ude lu duduk luar aje dulu. Ntar lagi pak Gura kesini."
Pupilnya Chaeyeon sontak melebar, "IH GAMAU NTAR MASUK BUKU HITAM DONG!"
"BACOT SIAH! GUA PANGGIL PAK GURA SEKARANG NEH?!"
"JANGAAAN"
Chaeyeon menggaruk pelipisnya sembari mencari cara. Pak Gura, si bapak bk itu, demi apa Chaeyeon gak mau berurusan dengannya.
Tiba-tiba ponsel Chaeyeon bergetar heboh. Pas diliat ada pesan masuk bertubi-tubi dari oknum yang sama.
c.hyunsuk
|pageee
|enggak masuk?
|tadi ke kelas kamunya gak ada
|bolos yaak?
|jan bandel abang ga lyke
|yaang???leechae
aku telaat ╥﹏╥|c.hyunsuk
|dateng bulan?leechae
bukan!|
telat beneran zeyeengg|
didepan gerbang neh|
pak doni gamau bukain|
gerbang huhu
bantuin akuu|c.hyunsuk
|ke samping gedung dh
|yang ada pohon jambu tuh
|tunggu disanaleechae
yang deket kuburan itu?|
serem ah gamau!|c.hyunsuk
|mau masuk gakleechae
:((|
Udah 30 menit Chaeyeon nongkrong dibawah pohon jambu itu. Letaknya yang bersebelahan dengan makam membuat suasana makin sepi. Bulu kuduk Chaeyeon aja sampai meremang beberapa kali.
"Viyuwit cewe"
Chaeyeon tersentak dan langsung mengangkat wajahnya. Diatas pagar tampak wajah Hyunsuk yang nongol dengan cengiran khasnya.
"Huhu" rengek Chaeyeon.
"Manjat bisa kan? Biar ditarik dari sini"
"Aku pake rok"
"Ya gapapa. Kan aku yang liat"
"Hyunsuk ih!"
Hyunsuk ketawa lantas melempar sebuah celana training ke arah Chaeyeon, "Pake itu dulu."
Senyum Chaeyeon mengembang. Dengan sigap dipasangnya lah celana training itu. Setelah dipake Chaeyeon langsung mengernyit.
"Pendek juga," cibirnya.
"Heh ngatain lu ya!" sembur Hyunsuk gak terima, "Buru naik dah pegel ini gua nunduk daritadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Talk! Talk!
Fanfikce❝ Eh ngomong dong? Kalem bener nih gak kayak di chat dah? ❞ -Choi Hyunsuk. ❝ H-he he he... ❞ -Lee Chaeyeon. written on: Jan 3, 2019 - Sep 27, 2019. ©RoxyRough